SUMUT

Kelurahan Sirandorung Juara 1 Terbaik Perpustakaan Tingkat Kabupaten

LABUHANBATU, BATU, BN – Perayaan Hari jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke-73 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Muhammad Khamisdan Ritonga, kerena di bawah kepemimpinannya Kelurahan Sirandorung berhasil memperoleh Juara terbaik 1 perlombaan perpustakaan Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Labuhanbatu, di lapangan Ika Bina Rantauprapat, Rabu (17/10/18).

Hal itu disampaikan Lurah Khamisdan saat berbincang-bincang dengan awak media di ruang kerjanya, Jum’at (13/10/18). Menurutnya prestasi ini menjadikan motivasi bagi saya untuk lebih baik lagi dalam menjalankan program kerja kedepannya.

Masih menurut Lurah Sirandorung, Mhd. Kamisdan Ritonga., SAP., MM, “Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bersyukur, atas terpilihnya Perpustakaan Mutiara Ilmu Kelurahan Sirandorung. Ini merupakan motivasi bagi kami seluruh Tim Pengelola Perpustakaan dan kedepannya diharapakan Perpustakaan ini lebih baik lagi dalam melakukan Pelayanan kepada masyarakat.”

“Alhamdulillah bang, In sha Allah ke depan lebih baik lagi,” ucap lurah yang ramah dengan senyum khasnya, menutup komunikasi.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Leo S. MM, mengatakan, “Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu menetapkan Perpustakaan Mutiara Ilmu Kelurahan Sirandorung menjadi yang terbaik dalam Pengelolaan Perpustakaan,” lanjutnya.

“Perpustakaan Mutiara Ilmu Kelurahan Sirandorung uni Sangat Serius dalam melakukan pengelolaan Perpustakaan. Kami sangat mengapresiasi peran Lurah Sirandorung saat ini, beliau sangat antusias dan hobi dengan literasi. Hal ini terlihat dari hadirnya Perpustakaan Mutiara Ilmu, sosok lurah yang hobi membaca ini juga tak pernah bosan datang melakukan koordinasi dan komunikasi ke kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,” tandasnya.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button