Sertijab Kapolsek Panai Hilir, Kapolres Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih

0

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menyerahterimakan jabatan Kapolsek Panai Hilir dari AKP Abdul Rahman kepada AKP Budiarto, Senin (5/11/2018) di Halaman Mapolres Labuhanbatu.

Menurut Kapolres, sertijab ini merupakan hal yang wajar. Oleh karenanya, penyegaran ini diharapkan personel Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru saja melaksanaka sertijab serta seluruh personel saya harapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat,” pintanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara yang telah bertugas menjabat Kapolsek Panai Hilir selama sepuluh bulan enam hari dan telah memberikan pengabdian serta dedikasi loyalitas dalam menjalankan tugas yang diemban,” ujar AKP Frido kepada AKP Abdul Rahman.

Kepada Kapolsek Panai Hilir yang baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan dengan memperhatikan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas.

“Saya yakin saudara mampu untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. Oleh sebab itu, saya mengharapkan saudara dapat melanjutkan program Kapolsek yang lama dan meningkatkan program-program yang dapat menciptakan situasi dan kondisi yang lebih aman dan kondusif serta menjalin kerjasama dengan muspika setempat,” harapnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu yang berhasil menunjukkan kinerjanya.

Adapun personel yang diberikan reward yakni Aiptu Chairil Anwar Sembiring selaku Kajaga Regu A Pos Kota Unit Turjawali Sat Lantas beserta Brigadir Reynold Adi Wijaya dan Brigadir Maslan Surbakti yang dengan cepat dan tanggap melayani laporan masyarakat tentang tindak pidana curas (Begal) dengan membekuk pelaku Domuan Harahap dan berhasil mengamankan satu unit sepeda motor berikut barang bukti yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

“Reward ini bertujuan agar ke depan personel bekerja lebih baik dan lebih berprestasi lagi,” tutupnya. (M.SUKMA)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *