Babak Penyisian Kejuaraan Piala Kapolres Cup Labuhanbatu 2018

0

PS. Balai Desa (Baldes) VS PS. Putra Sebrang 1-0

PS. BALAI DESA (BALDES) VS PS. PUTERA SEBRANG PERTANDINGAN BABAK PENYISIHAN PIALA KAPOLRES LABUHANBATU DI LAPANGAN STADION BINA RAGA.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Lanjutan Babak penyisihan pertandingan open turnamen sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu Tahun 2018 di Group F tim kesebelasan PS. Balai Desa (Baldes) melawan tim kesebelasan PS. Putra Sebrang yang bertanding dilapangan stadion Bina Raga Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Selasa (6/11/18).

Pertandingan yang di saksikan ratusan Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga.

Tim kesebelasan PS. Balai Desa dengan materi pemain asli anak anak Balai desa bermain dengan semangat juang yang tidak kenal lelah untuk meraih kemenangan dalam pertandingan perdananya melawan PS. Putera Sebrang, bertanding di lapangan stadion Bina Raga kedua tim kesebelasan bermain dengan semangat tinggi dengan bermain saling menyerang pantang menyerah.

Kedua tim kesebelasan di babak pertama banyak membuang peluang yang di dapat,hngga babak pertama usai skor sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih PS. Baldes, Budi merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfaatkan lebar lapangan.

Terus menyerang pertahanan PS. Putera Sebrang melalui penyerang M. Ridwan yang pernah memperkut Poslab Junior dan PS. Palembang di divisi satu mendapat peluang mampu melewati dua pemain bertahan PS. Putera Sebrang, dengan tendangan keras mendatar mampu mencetak gol pada menit 60 babak kedua, tertinggal satu gol PS. Putera Sebrang terus menyerang dari segala lini pertahanan PS. Balai Desa, namun selalu kandas solidnya lini pertahanan PS. Balai Desa, hingga babak kedua berakhir skor 1-0 untuk kemengan PS. Baldes.

PS. Askios VS PS. Maincam 4 – 3

PS.ASKOS KOSTUM HIJAU VS PS.MAINCAM PANGKATAN KOSTUM ORANGE.

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS. Askos takluk melawan PS. Maicam Pangkatan dengan skor 4-3 di pertandingan partai kedua.

Pada pertandingan itu, kedua tim kesebelasan lebih bermain
menyerang untuk meraih point penuh PS. Maincam mampu mencuri gol pada menit ke 12 yang di cetak Mikael Marbun melalui serangan balik, tendangan keras tidak dapat di Antisipasi penjaga gawang PS. Askos, Sarifudin Ginting.

Ketinggalan 1-0 PS. Askos terus menggempur pertahanan PS. Maincam Pangkatan, banyak peluang yang di dapat PS. Askos tidak bisa mencetak gol, melalui serang balik Mikael Marbun mampu mencetak gol kedua nya pada menit ke 25, tertinggal dua gol tim kesebelasan PS.Askos mulai coba menyerang melalui pemain tengah Hermansyah mampu memperkecil ketinggalan PS. Askos pada menit 34, tendangan keras nya di luar kotak pinalti merubah skor 1-2.

Memasuki Babak kedua pelatih tim kesebelasan PS. Askos Mora merubah strategi dengan bermain dengan bola longgpas ke jantung pertahanan PS. Maincam Pangkatan.Penampilan cemerlang penjaga gawang PS. Maincam Pangkatan pada laga tersebut.

justru PS.Maincam Pangkatan mampu mencetak Gol melalui penyerang haus Gol Mikael Marbun pada menit ke 55, Mikael Marbun yang berdiri bebas di depan gawang yang mendapat umpan heri dari sektor bek kanan lawan dengan tenang merobek gawang PS. Askos yang di kawal Sarifudin Ginting merubah skor 3-1 membuat Mikael Marbun mencetak hattrik pada pertandingan perdananya.

Terus menekan PS.Askos mampu memperkecil ketinggalan 2-3 melalui tendangan pinalti Sahrial pada menit ke 58 ,pinalti yang di dapat PS. Askos akibat pelanggaran keras Rizky di areal kotak pinalti PS. Maincam Pangkatan hingga wasit Erik Sahata Silalahi S.Pd Mengeluarkan kartu kuning kedua (Merah) pada menit ke 70 untuk Rizky nomor Punggung 2, sebelumnya Rizky mendapat kartu kuning babak pertama menit 25.

Unggul pemain tim kesebelasan PS.Askos,justru kebobolan akibat kesalahan penjaga gawang Sarifudin Ginting yang salah mengantisipasi bola pantul di areal kotak pinalti,langsung di cocor penyerang PS.Maincam Pangkatan Roberto Tambak pada menit ke 75.Gol balasan PS. Askos melalui Tama di menit akhir babak kedua menit ke 79 memperkecil ketinggalan PS. Askos, hingga wasit meniup pluit panjang babak kedua usai skor 4-3 untuk kemenangan PS. Maincam Pangkatan. (M.S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *