SUMSEL

Hadir Dalam Tournamen Panti asuhan Cup, Bupati Muara Enim Suntik Motivasi Kepada Peserta.

Bupati Kabupaten Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani di Dampingi Ulama Setempat Menyambangi Kagiatan Yang di Adakan Oleh Panti Asuhan Assa’adah Dalam Kegiatan Tournamen Bupati Cup. Foto : Humas Pemkab Muara Enim.(14/11/2018)

MUARA ENIM, SUMSEL BN – Kegiatan yang dia adakan oleh panti asuhan Assa’adah Patut menjadi contoh, betapa tidak? Para anak panti ini sangat gembira meskipun mempunyai latar belakang yang di asuh oleh pembimbing dan menjadi titipan orang tua masing. Meskipun demikian anak yang sering bertatap muka dengan sahabat di panti tersebut sangat gembira ketika mengikuti Tournamen yang di adakan pengurus panti itu, (14/11/2018).
Terlebih ketika Bupati Kabupaten Muara Enim Ir. H Ahmad Yani, tiba – tiba mengunjungi anak panti tersebut, seketika anak panti ini yang tadinya bermain bola langsung terhenti melihat kedatangan orang nomor satu di bumi Serasan Sekundang. Seketika pun anak asuh yang telah di titipkan selama bertahu-tahun langsung menyalami Ahmad Yani.
Ketika berbincang dengan anak panti tersebut Ahmad Yani menuturkan, kegiatan yang di adakan oleh anak panti asuhan Assa’adah sangatlah bermanfaat, terlebih para peserta ini sangat semangat. Insyallah adanya kegiatan yang di adakan oleh para pengurus menjadi berkah.
“Tiba – tiba saya kok kepengen kesini melihat kegiatan anak asuh kita, cetus Ahmad Yani.
Lanjut Bupati yang baru terpilih ini menjelasakan, bahwa kegiatan seperti ini harus sering di adakan, apalagi bisa mempererat tali silaturahmi antar sekolah, jika sering insyallah akan kondusif dan juga bermanfaat.
“Mari kita sukseskan bersama kegiatan Tournamen Panti Asuhan Cup, selamat bertanding dan jaga sportifitas,”ungkap orang nomor satu di bumi Serasan Sekundang ini.(ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button