JABAR

Destinasi Wisata, Jalan Penghubung Pangandara – Ciamis Diperbaiki

PANGANDARAN, JABAR, BN – Sehubungan dengan semakin meningkatnya kedatangan turis baik domestik maupun luar negeri pihak pemerintah pusat mengadakan perbaikan drainase dan pemasangan trotoar di sepanjang 115 meter kanan kiri tepatnya di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

Menurut pelaksana kegiatan pekerjaan Reza Ganiar Siswara dari PT SERAYU PUTRA PERSADA membenarkan bahwa pihaknya selaku pelaksana lapangan memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan sehubungan adanya perbaikan ini mungkin ada sedikit mengganggu karena di kanan kiri badan jalan ada gundukan tanah bekas galian, dan terkadang ada sistem buka tutup jalan menjadi 1 jalur, ini semua karena memang sebagai imbasnya memasang uditch untuk saluran pembuangan dibawah trotoar.

Anggran dari APBN dibawah naungan KEMENTRIAN PU-PR DITJEN BINA MARGA SATKER PJN III melalui PPK 3 pekerjaan yang di lakasakan satu paket Long Segmen jalan Nasional dari Kabupaten Ciamis menuju Pangandaran yang terbagi di beberapa titik.

Menurut keterangan yang di peroleh dari salah seorang warga yang bernama Karsono menerangkan kami merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan drainase dan trotoar ini mudah – mudahan air yang selama ini tidak mengalir dengan lancar di harapkan bilamana musim hujan tiba tidak adanya pengendapan air yang mengakibatkan banjir.

Terlebih pengerjaan uditch dan trotoar ini di dampingi oleh pengawas dari pihak kementrian PU-PR Direktorat jendral Bina marga Satker PJN III melalui PPK3 Agus.S ruas jalan CIAMIS – PANGANDARAN menerangkan bahwa dalam pekerjaan ini sudah sesuai spek, dan, mudah- mudahan selesai tepat waktu.Pihak kami dengan pelaksana kegiatan bersinergi membangun ini. (Asep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button