Lima OKP Dukung Ridlo Prasetyo Jadi Ketua KNPI Sidoarjo

0
Foto Nur Yahya SH (kanan) dan beberapa OKP yang pertama kali melakukan dukungan terhadap Ridlo Prastyo ST.S.MT

SIDOARJO, JATIM, BN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Sidoarjo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Sabtu-Minggu Tanggal 1- 2 Desember kemarin menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan ketua, kepengurusan KNPI DPD Kabupaten Sidoarjo yang sebelumnya diketuai oleh Ari Suryo dalam masa jabatan 2015 – 2018.

Dalam Musda kemarin hanya ada satu calon yaitu Ridlo Prasetyo S. STP, MA, Camat Sedati yang akhirnya ditetapkan sebagai ketua KNPI DPD Kabupaten Sidoarjo periode 2018 – 2021.

Terpilihnya Ridlo  Prasetyo didukung oleh  beberapa OKP yakni Perpindo, Wirakarya, Fokusmaker, GM Sriwijaya, dan Mapancas.

Ketua Perpindo (Persatuan Pemuda Indonesi) DPD Kabupaten Sidoarjo, Nur Yahya SH mengatakan bahwa kelima OKP (organisasi kepemudaan) tersebut sangat mendukung kinerja Ridlo Prasetyo dalam melaksanakan tugasnya pada perode 2018 – 2021.

“Jauh hari tiga bulan sebelumnya beberapa OKP ini telah melakukan silaturrahmi ke Ridlo Prasetyo untuk melakukan pernyataan dukungan,” pungkasnya. (yah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *