Connect with us

Alpines By Artotel Kota Batu Mengusung Seni Kontenporer Dan Filosofi

6 views

JATIM

Alpines By Artotel Kota Batu Mengusung Seni Kontenporer Dan Filosofi

Foto Bersama para narasumber Alpines by ARTOTEL

BATU, JATIM, BN – Disuasana pegunungan yang sejuk Kota Batu tepat di jalan utama Propinsi berdiri megah Alpines by Artotel yang interiornya berkonsep seni kontenporer di setiap lantai dan roomnya. Opening Alpines by Artotel di laksanakan pada hari Sabtu 14/12-2018 di Jl. Trunojoyo No.9 Songgokerto kota Batu.

Isaac Munandar selaku director of ONE53 Development mengatakan bahwasanya kita juga mendukung program pemerintah tentang pariwisata maka dari itu Artotel Group membuat project Alpines by Artotel. Karena suplay kamar hotel yang ada di Kota Batu masih belum cukup untuk menampung para wisatawan yang mau stay di Kota Batu saat moment liburan panjang.

Foto suasana di dalam Alpines by ARTOTEL

Alpines by Artotel yang berletak di jalan utama Provinsi di Kota Batu sangat indah dengan ketinggian gedung dari atas dengan view 360 derajat di keliling gedung di sekitarnya sekaligus berhadapan langsung dengan pegunungan yang indah.

Richard Turpyn selaku General Manager Alpines by Artotel mengatakan konsep yang menjadi ciri khas dari hotel ini adalah seni kontenporer dengan tema, Mother Nature yang terinspirasi keindahaan alam nusantara yang bekerja sama dengan 7 seniman lokal Jawa Timur.

Foto kamar kategori Studio 25

Alpines by Artotel memiliki 142 kamar dengan pilihan katagori, Studio 25, Studio 30, Studio 40, Studio 50, Artotel suite dengan luas 67m2, Alpines suite dengan luas 87 m2 dengan TV 43 inch di setiap kamarnya dengan fasilitas ala Hotel Bintang Lima.

Masih menurut Richard Hotel ini juga memiliki 6 ruangan meeting Meetspace dan Ballroom, Spa dan Gym, Infinity Poll, Kids Club, weedding Chapel dan galeri seni. Dan juga mempunyai 3 outlet yaitu, Out Of The Blue, Sangkar Moderen Indonesia Restorant, Di Bawah Langit Skylounge.

“Semoga dengan ke hadiran Alpines by Artotel di Kota Batu menjadikan hotel pilihan bagi para wisatawan dan bisa bersaing dengan destinasi wisata yang lainya serta bisa meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat kota Batu,” tutup General Manager Alpines ini. (AO)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: