SUMSEL

Diduga Kondisi Jalan Sempit, Mobil Sinar Dempo Alami Kecelakaan

Pagaralam, Sumsel, BN – Tampak Terlihat Mobil Sinar Dempo Yang Menggalami Kecelakaan, (23/11/2018).

PAGARALAM, SUMSEL, BN – Penyempitan badan jalan yang terjadi di seputaran liku Lematang indah membuat mobil Sinar Dempo hilang kendali, akibat kejadian ini ban mobil bagian belakang masuk kedalam lubang yang cukup dalam sisi sebelah kiri, serta body bagian belakang menghantam tebing sebelah kiri. Seketika puluhan penumpang yang berada di dalam mobil berhamburan menyelamatkan ketempat aman. Secara langsung kejadian tersebut terpantau Bidik Nasional, (23/12/2018).
Menurut salah seorang pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut menuturkan, Badan jalan tersebut memang sangat sempit untuk seukuran Bis, belum lagi pada saat libur akhir tahun seperti ini, tentunya pengguna jalan semakin tinggi.
“Sepertinya mobil itu menghindari sisi sebelah kanan, karena disisi ini adalah jurang yang kedalamnya hingga puluhan meter, apalagi belum lama ini ada truk yang masuk kejurungan bagian sebelah kanan tersebut. Mungkin di bagian depan sudah bisa dilalui, namun sayang di sisi bagian belakang sebelah kiri tidak dapat, akhirnya seperti ini kejadianya.
Nah, ketika kejadian ini berlangsung, penumpang di dalam seperti panik saya lihat, dan berhamburan menyelamatakan diri,”Ungkap Salah Seorang Pengguna Jalan Yang Turut Membantu Evakuasi Kejadian Tersebut.
Lanjutnya, Peristiwa tersebut bukan saja hanya terjadi Pada kendaraan seperti Bis namun ada juga mobil pribadi, karena letaknya menikung, serta menurun. Jalanya memang sempit jadi ketika kendaraan roda empat yang ingin melalui jalan itu, ya harus ngantri.
“Harapan saya harus ada perbaikan, karena sangat membahayakan pengguna jalan, sisi jurang tersebut hanya di garis polisi saja. Seharusnya di pasang tembok penahan, kalau tidak ya besi pembatas jalan harus di pasang. Karena Kejadian sering terulang, artinya tidak ada sama sekali di perbaiki, lampu jalanya juga tidak ada. Seharusnya di pasangan juga, menghindari kejadian yang tidak diinginkan,”Ujar Pengguna Jalan Dengan Nada Penuh Harapan Segera di Perabaiki.
Hingga berita di turunkan Pihak Satlantas Polres Pagaralam belum dapat memberi keterangan secara resmi penyebab kecelakaan yang menimpa Mobil Sinar Dempo tersebut, di karenakan sedang membantu evakuasi kendaraan. (ADI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button