JATIM

Caleg DPRI RI Partai Gerinda Dapil Jatim III, H. Eko Nur Hidayat Punya Kartu Sedulur

BANYUWANGI, JATIM, BN – Dengan segudang prestasi yg di diraih mmbuat H. EKO SUSILO NUR HIDAYAT, SE, S.Kep, MM. layak untuk maju di panggung politik paling tinggi menjadi seorang caleg DPR RI Dapil 3 yang meliputi Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi Nomer Urut 2 Dari Partai Gerindra InsyaAllah jadi anggota DPR RI atas Ridhlo Allah dan Campur tangan Masyarakat.

Dengan prestasi tersebut tidak membuat H. Eko terlena namun tetap bersosialisasi dan sambung rasa dengan konstituen dari ke 3 (tiga) Kabupaten, masih dilakukan bahkan acap kali H.Eko disebut ” sebagai Calon legeslatif (Caleg) rakyat bukan Caleg Banner, bukan Caleg Kaos dan bukan Caleg Spanduk.

Dengan progam utama pribadinya (Bukan Uang APBD) adalah membuat kartu Sedulur H. Eko yg hari ini memberikan manfaat ke masyarakat dan memiliki 3 fungsi keistimewaan diantaranya :

  1. Dapat menikmati fasilitas tiket masuk gratis di wisata umbul aga puncak (UAP) gratis selama 5 tahun.

  2. Dapat menggunakan fasilitas kesehatan rawat jalan gratis selama 5 tahun di 3. klinik Kesira Mitra Sejahtera 1,2 dan 3.

  3. Dapat menggunakan fasilitas ambulance gratis selama 5 tahun. Lima bagi Desa yg mayoritas menang minimal 80 s/d 90 persen dan belum ada Depo air minum Isi ulang, langsung Di pasang Alat Depo air minum isi ulang merek AGA yg hasilnya 50 persen untuk melayani/ngopeni yatim piatu, fakir miskin, kaum.duafa, janda-janda tua, rekening listrik masjid dan musholla, yang ada di wilayah Desa itu, serta menjadi Usaha Keluarga Besar Sedulur H.Eko Susilo Nurhidayat (Sukses Bersama dan Selamanya).

  4. Di siapkan menjadi Entrepreneur/ Wirausahawan sejati melalui Progam Kartu Sedulur yg berjumlah 100 ribu Orang Anggota dengan Progam pusat OKE OCE SERTA KGN.

Maka dari itu kepada seluruh masyarakat beserta Keluarga Besar H. Eko jangan lupa tgl 17 April 2019 untuk memilih, mendukung dan memenangkan.

Kode Alam : Masuk pak Eko ” Wayahe Jadi Anggota DPR RI 2019. ” Kalau bukan H.EKO, Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi. Dengan Harapan ” Saatnya PRABOWO SANDI Menang Dan H.EKO SUSILO NUR HIDAYAT DPR RI Jadi April 2019. ” Amin. (Djoni/ Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button