Connect with us

Terkait Adanya Problem PD Parkir, Jajaran Direksi PD Parkir Makassar Angkat Bicara

14 views

SULSEL

Terkait Adanya Problem PD Parkir, Jajaran Direksi PD Parkir Makassar Angkat Bicara

BN ONLINE MAKASSAR, – Terkait maraknya problema parkir di Kota Makassar, jajaran Direksi PD. Parkir Makassar Raya, angkat bicara.

Dikonfirmasi via whatssapp pribadinya (21/02/2019) sekira pukul 15.00 Wita, Direktur Operasional. PD. Parkir Makassar Raya. Drs. H. Syahrir Sappaile, mengungkapkan bahwa problema parkir harus dilihat dari semua aspek pendukung.

“Tentunya problema parkir ini harus kita lihat dari semua aspek, masyarakat juga harus berperan serta mendukung kinerja daripada Pemerintah Kota itu sendiri, “ungkap Drs. H. Syahrir Sappaile.

Selain itu juga, problema penerbitan ijin Analisis Dampak Lalulintas (Amdal Lalin) harus di perketat, guna menunjang penataan dan pengelolaan parkiran.

“Kiranya ini juga harus jadi perhatian, penerbitan Ijin Amdal Lalin harus diperketat. Dimana harus ada Peninjauan Kembali (PK) dan menghitung jumlah pengunjung dengan kondisi lahan parkir itu sendiri, “tambah H. Syahrir.

Senada dengan H. Syahrir, Direktur Utama. PD. Parkir Makassar Raya. Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE, menambahkan bahwa jajarannya telah berupaya semaksimal mungkin menata dan mengelola perwajahan parkir di kota ini.

“Sampai dengan saat ini, kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengelola dan menata perwajahan parkiran di kota ini. Jadi perlu kita pahami bahwa PD. Parkir itu mengelola dan menata, sementara untuk penindakan itu kami harus berkoordinasi dengan pihak aparatur hukum lainnya, “kata Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen stackeholder untuk bekerjasama demi mewujudkan pengelolaan dan penataan parkir yang lebih baik lagi kedepan.

“Jadi tolonglah, mariki sama-sama bahu membahu. Mengelola dan menata perwajahan parkir di kota ini, ini harus menjadi perhatian kita bersama, “tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.(Akbar)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULSEL

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: