SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Hadiri Acara Millenial Road Safety Festival

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, menghadiri kegiatan millennial road safety festival yang diadakan Polres Labuhanbatu, dalam rangka menggelorakan semangat millennial untuk tertib berlalu lintas, di simpang Enam Rantauprapat Labuhanbatu, Minggu (3/3/19).

Dalam kesempatan kegiatan millennial road safety festival Plt Bupati Labuhanbatu, melepas ribuan peserta jalan santai dengan mengangkat bendera start didampingi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, dan Bupati Labura yang diwakili oleh Wakil Bupati labura, Drs Dwi Prantara serta Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso.

Selain kegiatan jalan santai acara millennial road safety festival ada acara hiburan yang diisi penyanyi ibu kota Dodi KDI dan juga door prize sepuluh unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lain serta acara yang lain yang tak kalah menariknya, seperti Deklarasi keselamatan dan yel yel salam keselamatan berlalulintas, Senam kolosal millenial, Pertunjukan polisi cilik (Pocil), Kegiatan secara bersamaan millenial enterpreneur, Donor darah, Bazar, Freestyle, Jubleng bola dan sulap, Hiburan artis style voice.

Kapolres Labuhanbatu dalam kata sambutanya mengatakan, “Kegiatan millennial road festival ini, kita wujudkan keselamatan di jalan dengan tetap mematuhi peraturan berlalulintas, tujuan diadakan acara millennial road safety ini diperuntukan bagi generasi millennial Indonesia. Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalulintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda dan didesain dengan menyesuaikan kebutuhan kaum millennial.” Kata kapolres.

Di samping itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini untuk melahirkan kaum millennial akan cinta tertib berlalulintas dan sebagai sarana mengelorakan semangat dan sosialisasi tertib berlalulintas, mengeratkan nilai persaudaraan dan pengokohan persatuan bangsa serta melahirkan 2 juta relawan persatuan dan tertib lalulintas di seluruh Indonesia dengan nama Relawan Lalulintas Indonesia (Relasi).

“Kepada kita semua khususnya kaum millennial untuk menjauhi narkoba dan senantiasa menjaga persatuan bangsa dengan tidak menyebarkan berita bohong (Hoax) sebagai kepedulian kita akan negara kesatuan republik indonesia (NKRI), serta menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya,” pinta Kapolres.

Terlihat hadir dalam gelaran kegiatan tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, Wakil Bupati Labura, Drs Dwi Prantara, Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso, Forkopinda Labuhanbatu Raya, dan ribuan masyarakat utusan dari kabupaten Labuhanbatu Raya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button