Connect with us

Kepala Sekolah SDN Labuang Baji 1, Tinggalkan Kantor Sebelum Jam Pelajaran Selesai

SULSEL

Kepala Sekolah SDN Labuang Baji 1, Tinggalkan Kantor Sebelum Jam Pelajaran Selesai


BN ONLINE MAKASSAR – Kedisiplinan adalah suatu kondisi yang tercipta dan terbentuk melalui proses dari serangkaian perilaku yang menunjukan nilai-nilai ketaatan, kepatuhan, kesetiaan, keteraturan dan ketertiban.

Hal inilah menjadi pantauan awak media bidiknasional.com, dua kali melakukan kunjungan ke sekolah SDN Labuang Baji 1 Makassar, yang memiliki 333 siswa ini tak kunjung ketemu dengan kepala sekolah bersangkutan.

Awak media bidiknasional.com melakukan kunjungan ke SDN Labuang Baji 1 pada hari kamis 21/03/19 pukul.11:30 tidak menjumpai kepala sekolah, salah seorang guru yang sempat kami tanya mengatakan “Ada pertemuannya pak di sambung jawa”.

Lanjut dihari sabtu 23/03/19 kami melakukan kunjungan yang kedua kalinya pada pukul 10:30, anehnya hal yang sama kembali terulang, Rusli selaku kepala sekolah SDN Labuang Baji 1 lagi-lagi tidak ditemui dikantornya, menurut guru yang kami jumpa diruang kelas Irsani dan Asma mengatakan “Ada di SD Mamajang, tidak tau bikin apa”.

Selain awak media bidiknasional.com melihat kondisi sekeliling sekolah yang mana terlihat papan transparansi dana BOS tidak difungsikan, selain itu nampak beberapa tehel yang berada depan dinding kelas belum dibenahi sejak 3 tahun terakhir.

Awak media bidiknasional.com beberapa kali berusaha melakukan kontak person melalui telpon dan via pesan WhatsApp tak kunjung digubris, bahkan sempat membaca pesan Via WhatsApp tapi tidak ada balasan sama sekali, Rusli selaku kepala sekolah SDN Labuang Baji 1 tidak merespon dengan baik keberadaan awak media bidiknasional.com, sehingga berita ini kami turunkan sebagai evaluasi kinerja kedepan agar lebih baik. (Dny)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SULSEL

To Top
%d blogger menyukai ini: