Connect with us

Pagelaran Pesona Pengantin Indonesia Diikuti 100 Model Pengantin

JABAR

Pagelaran Pesona Pengantin Indonesia Diikuti 100 Model Pengantin

KAB. BANDUNG, JABAR BN – Tampak masyarakat berkerumun menyaksikan bagaimana penampilan-penampilan 100 peserta model pengantin berlaga pada Pesona Pengantin Indonesia yang digelar DPC Katalia Kabupaten Bandung di Miko Mall Bandung, Jumat (5/4/2019).

Katalia sendiri merupakan lembaga yang bergerak dalam tata rias pengantin modifikasi dan moderen Indonesia sebagai seni rias yang berteknologi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan zaman.

Pagelaran 100 Model Pengantin sekaligus dirangkai dengan acara Seminar Pengantin yang menghadirkan 3 orang narasumber kompeten diantaranya Adam Dewa, Arrival Alusian dan Milfa Wedding by Ucu HDT.

Sedang dewan juri dalam menilai 100 peserta pada pagelaran pengantin sendiri merupakan Asesor Nasional. Bahkan untuk kalangan perias nama-nama seperti Nisma Nurul Bilad, SE, M.Pd, Sri Komalasari S.Pd dan Hj. R. Tati Darwis sudah tidak asing lagi di telinga.

Hj. R. Tati Darwis yang merupakan Ketua DPD Katalia Jawa Barat bukan hanya didaulat sebagai dewan juri, tetapi pada pagelaran kali ini pun sekaligus bagian dari kunjungannya ke DPC Katalia Kabupaten Bandung.

Tampak pula hadir Pembina Katalia Kab. Bandung, Ahmad Najib Qudratullah, SE yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PAN juga Ketua DPD PAN Jawa Barat, serta Ketua Katalia Kota Cimahi, Hj. Nuning.

Sementara itu Ketua DPC Katalia Kabupaten Bandung, KRNGtT. Delislela Haryati Dyah Ayu Metarum, S.Pd.I atau akrab disapa Teh Mey pada sesi akhir acara memberikan thropy penghargaan kepada anak-anak berprestasi karena selalu meramaikan acara-acara yang digelar Katalia dengan kreasi seni tarinya.

“Kami bangga dengan apa yang ditampilkan pada kreasi tarian-tarian yang ditampilkan dan diperlagakan pada acara Katalia. Ini semua mengundang kami untuk mengapresiasi sebaik mungkin,” ujar Mey yang merupakan pengurus TP PKK Jawa Barat mendampingi Atalia Praratya isteri dari Gubernur Jabar.

Pada kesempatan itu, thropy terbaik ke 1 diberikan kepada Neng Bela, sementaea terbaik ke 2 diraih Cantika, dan berbagai pemberian apresiasi lainnya.

Sedang Ahmad Najib Qudratullah, SE juga berkesempatan memberikan penghargaan dan uang kadeudeuh senilai 1 juta rupiah kepada Bonita sebagai The Best effort. Bonita dinilai sebagai perias yang ulet, gigih dan berprestasi meski dengan keterbatasan aktifitasnya menggunakan kursi roda.

Untuk The Best Effort kedua disabet Jiwik Rias sebagai perias Katalia yang juga dinilai selalu ulet dan loyal dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Katalia.

Guna suksesnya acara pagelaran pengantin dan seminar ini, panitia melibatkan sponsor dari beberapa pengusaha antara lain, Inez kosmetik, Gaun Afkar Wedding Galery, Perhiasan dari toko Kembang Goyang, dekorasi dari Corner, untuk gaun dari Milfa Wedding by Ucu HDT, asesoris by Nazla Collection serta sound system by Mauren Wedding. (Dent)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: