Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Minuman Siap Saji Di RSUD Kabupaten Labuhanbatu

9 views

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Resmikan Minuman Siap Saji Di RSUD Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT resmikan Minuman siap saji di Rumah sakit Umum daerah (RSUD) rantau Prapat Kabupaten labuhanbatu untuk para Pengunjung pasien yang ada di Rumah sakit umum daerah Rantau prapat,Kamis (2/5/19) di jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Slodengan Kecamatan rantau selatan.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepada seluruh masyrakat yang datang ke rumah sakit umum saat menjenguk keluarga yang sakit.

Pemerintah kabupaten labuhanbatu Sudah memberi pelayanan kepada masyarakat minuman siap saji yang sehat dan terjamin.

Disisi lain, Darwinsyah Harahap Selaku Direktur PUDAM Kabupaten Labuhanbatu mengatakan dalam acara peresmian minuman siap saji di rumah sakit umum daerah mengatakan ini sudah yang ke 3 kali pengadaan minuman siap saji.

“Di Masjid Bahitul Mushinin Perisai, Masjid Agung juga ada minuman siap saji yang sudah kita bangun,” katanya.

“Semoga pembangunan tempat minuman siap saji ini dapat bermanfaat untuk masyrakat yang menjenguk pasien di rumah sakit umum, ini tidak lepas dari kepedulian bapak Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,” ucap Darwin.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Kabupaten Labuhanbatu Dr Safril R Maulana SpB,sangat apresiasi kepada Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang sangat perduli pada pelayanan masyarakat Labuhanbatu.

Safril selaku Direktur Rsud mengatakan akan berupaya melakukan pelayanan terbaik untuk masyrakat Labuhanbatu, karena baru pertama Rumah Sakit Umum Daerah yang ada di Sumatera Utara menyediakan fasilitas minuman siap saji.

“Kita Kabupaten Labuhanbatu yang pertama yang memiliki fasilitas minuman siap saji di Sumatera Utara,” bebernya.

Hadir dalam acara peresmian, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Mufli SH, Direktur PUDAM Labuhanbatu Darwinsyah Harahap, Direktur Rsud Dr Safril R Maulana SpB, Ketua BKM Mesjid Agung,Ketua BKM Mesjid Bahitul Mushinin,Tokoh Masyrakat,H.Abdul Ahmid Zahid dan seluruh Staf PUDAM Kabupaten labuhanbatu. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: