Connect with us

Polres Labuhanbatu Siagakan Ton Dalmas Inti

SUMUT

Polres Labuhanbatu Siagakan Ton Dalmas Inti

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Personel Polres Labuhanbatu bersama jajaran TNI melaksanakan monitoring di seputaran Kota Rantauprapat dimulai dari Kantor KPU Labuhanbatu Jalan WR. Supratman No. 52, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (22/5/2019) sekira pukul 10.15 Wib.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang didampingi Dandim 0209 LB Letkol Inf. Santoso melakukan pengecekan pengamanan di KPU dan gudang logistik.

Sementara, Ton Dalmas Inti sebanyak 30 personel yang dipimpin Ipda F. Sigiro (Kanit Dalmas Satu) standby di Aula PUPR Pemkab Labuhanbatu yang berdampingan dengan Kantor KPU Labuhanbatu.

Di sela kesibukannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengungkapkan, wilayah Labuhanbatu Raya semuanya dalam keadaan kondusif.

“Kita berharap masyarakat ikut menjaga ketenangan, jangan mau diprovokasi dan tidak perlu ikut-ikutan. Kami dari Polri dan TNI menjaga Labuhanbatu Raya supaya tetap aman dan kondusif. Silakan masyarakat beraktivitas seperti biasa,” pintanya.

Dalam rombongan itu terlihat Dan Sub Den POM Kapten Sarwo Edy, Kabag Ops Kompol M Nasution, Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, Kasat Sabhara AKP Suprihanto.

Sekira pukul 10.55, jajaran TNI, Polri dan Sub Den POM bergerak melaksanakan monitoring dan Show Off seputaran Kota Rantauprapat dengan situasi aman dan kondusif. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: