JATIM

Pos Siaga Lebaran Polresta Sidoarjo Mulai Didirikan

SIDOARJO, JATIM, BN – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam hal kondusifitas kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Lebaran Idul Fitri 2019, Polresta Sidoarjo menghadirkan 5 Pos Pengamanan, 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Terpadu di beberapa titik Kabupaten Sidoarjo.

“Hari ini kami cek kesiapan pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu di beberapa titik di Kabupaten Sidoarjo. Agar pos-pos Polresta Sidoarjo nantinya dapat terus siaga melayani masyarakat di perayaan Idul Fitri, selama gelara Operasi Ketupat Semeru 2019,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Selasa (28/5/2019).

Pos PAM (Pengamanan) di dirikan di Kecamatan Krian, Balongbendo, Taman, Tarik, dan Porong. Sementara untuk Pos YAN (Pelayanan) disiapkan di Terminal Purabaya Bungurasih Waru, dan Bundaran Taman Pinang Indah. Ada juga Pos Terpadu di Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, salah satu indikator kesuksesan Ops Ketupat Semeru adalah terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Pos-pos tersebutlah yang akan menunjang tujuan suksesnya Ops Ketupat Semeru 2019. Para personel kepolisian akan banyak ditempatkan di pos, sehingga akan lebih mudah menjangkau sejumlah jalur lalu lintas yang dimungkinkan ada kemacetan maupun gangguan kamtibmas. “Jadi cepat teratasi,” tukasnya.

Mantan Sekpri Kapolri itu berharap, para Personel Polresta Sidoarjo dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, mulai jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri hingga setelah lebaran. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button