Connect with us

Hari Pertama Kerja, Plt Bupati Andi Suhaimi Jenguk Pasien RSUD Rantauprapat

12 views

SUMUT

Hari Pertama Kerja, Plt Bupati Andi Suhaimi Jenguk Pasien RSUD Rantauprapat

Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe saat mengunjungi salah seorang pasien di RSUD Rantauprapat

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Hari kerja pertama pasca libur bersama Idul Fitri 1440 H, Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan mengunjungi para pasien yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Senin (10/6).

Dalam kunjungan tersebut Plt. Bupati Andi Suhaimi terlihat didampingi langsung oleh Direktur RSUD Rantauprapat Dr. H. Syafril R.M Harahap, Sp.B, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution serta sejumlah wartawan media cetak dan media on line.

Plt. Bupati Andi Suhaimi saat mengunjungi para pasien dari ruangan ke ruangan menyapa para pasien dan selalu menanyakan kondisi kesehatan mereka saat di rawat di rumah sakit.

Plt Bupati Andi Suhaimi sangat perhatian dengan keadaan atau kondisi para pasien di Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini acap kali mendengarkan langsung keluhan dari para pasien yang dikunjunginya.

Setelah mendengarkan keluhan-keluhan dari pasien itu, Plt. Bupati Andi Suhaimi selalu memberikan motivasi agar para pasien tetap bersemangat demi kepulihan dan kesembuhan sehingga dapat kembali berkumpul bersama keluarga dirumah.

Disisi lain Plt. Bupati Andi Suhaimi juga memberikan petunjuk dan arahan kepada para tenaga medis ataupun perawat agar tetap bekerja dengan baik dan selalu mengontrol kondisi atau keadaan para pasien yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah ini.

Sebelumnya lamatan ke RSUD, Plt. Bupati Andi Suhaimi terlebih dahulu mengunjungi dan melaksanakan sidak ke Puskesmas Sigambal yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Selatan. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: