JATIM

Disbudpar Banyuwangi Siapkan Inovasi Baru Sambut Pertukaran Delegasi Pelajar Sedunia

Kepala Disbudpar Banyuwangi M. Yanuar Bramuda

BANYUWANGI, JATIM, BN-Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banyuwangi kini telah menyiapkan inovasi baru dalam menyosong ditunjuknya Kabupaten dalam pertukaran delegasi pelajar se dunia.

Kepala Disbudpar Banyuwangi M. Yanuar Bramuda akrab disapa mas Bramuda menjelaskan dalam menyongsong penyelenggaraan delegasi pertukaran pelajar se-dunia serta menyongsong selesainya pekerjaan jalan Tol Surabaya-Banyuwangi telah membuat inovasi baru.

“Kami bersama tim Satker Disbudpar melakukan program inovasi-inovasi yang bertujuan melakukan perubahan-perubahan yang sifatnya mengajak para wisatawan, para investor agar senang berkunjung di Banyuwangi apalagi Banyuwangi nantinya menjadi tuan rumah delegasi pertukaran pelajar se-dunia akan datang,” jelasnya pada tim wartawan bidiknasional.com (13/06/2019).

Bramuda menambahkan inovasi baru yakni perubahan kegiatan/ even-even seperti kuliner, beragam budaya, kesenian, musik osing, tempat wisata dll.

“Kabupaten Banyuwangi sudah layak dan pantas dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun wisatawan internasional,” jelasnya.

Ia berharap delegasi pertukaran pelajar se- dunia bisa terlaksana di Banyuwangi, apalagi Banyuwangi sudah dikenal oleh wisatawan disegi pariwisata, semakin diminati oleh masyarakat dan wisatawan. (djw/ Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button