NTT

Dandim 1605/Belu-Malaka: Halal Bihalal Momentum Untuk Saling Maaf Memaafkan

ATAMBUA, NTT, BN – Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak akan lepas dari nikmat yang sudah diberikan oleh Tuhan sehingga kita senantiasa untuk bijak hadapi permasalahan-permasalahan yang ada sehingga melalui halal bihalal hari raya Idulfitri 1440/h ini momentum kita untuk saling maaf memaafkan karena sebagai insan Tuhan tidak akan luput dari khilaf dan salah dalam menjalankan tugas dan karya kita sebagai manusia.

Demikian hal ini disampaikan Dandim 1605/Belu-Malaka pada acara halal bihalal hari raya idulfitri 1440 h di Makodim Belu, Selasa, 18/6/2019 pagi.

Dandim 1605/Belu, Ari Dwi Nugroho mengatakan toleransi umat beragama di wilayah Belu Malaka sudah sangat baik dan cukup harmonis agar tetap dijaga.

“Kodim 1605 Belu-Malaka ini sebagai bagian dari pada masyarakat Belu dan Malaka agar senantiasa bersama-sama untuk meningkatkan cinta tanah air.Sebentar lagi kita masuk bulan Agustus dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun,marilah kita sama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan saling maaf maafan satu sama lain, ” pesannya.

Acara halal bihalal hari raya idulfitri 1440 h di Makodim 1605/Belu-Malaka diakhiri dengan tebe NKRI bersama forkopimda Kabupaten Belu, para perwira TNI-Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, para Danramil 1605/Belu, insan pers dan sejumlah undangan lainnya. (anis ikun).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button