Connect with us

82 Atlit Labuhanbatu Siap Bertanding di Kejuaraan Porprovsu 2019

SUMUT

82 Atlit Labuhanbatu Siap Bertanding di Kejuaraan Porprovsu 2019

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memberangkatkan 82 atlit dalam kejuaraan pekan olah raga Provinsi Sumatra Utara, Jumat (21/6) di Pendopo Pemkab Labuhanbatu.

Dengan diberangkatkan atlit Labuhanbatu diharapkan akan membawa nama baik Pemkab Labuhanbatu dalam kejuaraan pekan olah raga Provinsi Sumatra Utara yang akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edi Ramayadi di Lapangan Benteng.

Pemkab Labuhanbatu dalam kejuaraan ini mengirim atlit sebanyak 82 orang dari cabang olah sepakbola, karate, pecak silat , catur, volli, senam, batminthon dan tinju yang akan bertanding mulai tanggal 22-29 Juni 2019.

Hadir acara ini Plt Bupati Labuhanbatu yang di wakili Sekda Ahmad Mufli SH MM, ketua Koni Ferry Wijaya (Alung), wakil ketua Koni Aidil Adlin Dalimunthe (AI), seluruh OPD, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, serta jurnalis Labuhanbatu.

Ferry Wijaya, Ketua KONI Labuhanbatu memberikan arahan kepada seluruh atlit meminta berjuang demi meraih keping keping emas di Porprovsu tahun 2019.

“Saya mewakili Bapak Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi penghargaan bagi atlit yang berprestasi dan saya berharap berjuanglah sekuat tenagga agar menjadikan nama baik labuhanbatu di pandang oleh kabupaten lain,” ucapnya .

Sedangkan Ahmad Mumfli SH MM Sekda Labuhanbatu memberi semangat kepada seluruh atlit yang akan bertanding.

“Saya mewakili Bapak Plt Bupati mengucapkan terimakasih karena sudah mau membela nama Kabupaten Labuhanbatu diajang Propovsu tahun 2019 yang akan berlangsung di Kota Medan dan saya berharap kepada seluruh atlit berjuanglah demi nama baik Labuhanbatu apa lagi Bapak Andi Suhaimi Akan memberi bagi atlit yang yang berprestasi,” tutup sekda. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: