Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Ketua IPHI Sumut

10 views

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Ketua IPHI Sumut

MEDAN, SUMUT, BN – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT juga sebagai Plt Bupati Labuhanbatu menghadiri pelantikanan Drs H.Musa Rajeksyah M. Hum, Ketua IPHI se – Sumatra Utara Di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Jumat (6/7/2019).

Ketua IPHI Sumut Drs H.Musa Rajeksyah M.Hum menyampaikan bimbingan dan arahanya kepada para undangan yang hadir.

“Semoga IPHI dapat berkiprah di Sumatra Utara membawa perubahan dan kebaikan masa yang akan datang dan menjadikan Perkumpulan Haji ini menjadi tempat silaturahmi bagi kita semua, harapan saya sebagai wakil Gubernur seluruh jemaah Haji yang ada di Sumatra Utara ini akan lebih erat persatuan dan kesatuannya dan bagi calon Haji yang akan menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji yang Mabrur,” ucap Ketua IPHI Sumut dalam acara pelantikan.

Usai pelantikan ketua IPHI, H. Musa Rajeksyah langsung memberi upah upah atau jamuan kepada seluruh jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci menunaikan Ibadah Haji Rukun yang ke 5 di dalam Rukun Islam.

Diketahui, H.Musa Rajeksyah wakil Gubernur Sumatera Utara ditunjuk sebagai ketua IPHI menggantikan kepengurusan IPHI sebelumnya karena telah habis masa kepengurusannya.

Terpisah, H. Khairul Dalimunthe pengurusan IPHI setelah melantikan IPHI Labuhanbatu mengucapakan selamat atas dilantiknya H. Musa Rajeksyah wakil Gubernur Sumatera Utara Sebagai Ketua IPHI se Sumatera Utara.

“Selamat dan sukses kepada ketua terpilih Sumatra Utara Drs H.Musa Rajeksyah M.Hum semoga di kepemimpinannya akan membawa berkah bagi kita semua haji yang ada di Sumatra Utara dan kepada ketua IPHI Labuhanbatu H.A ndi suhaimi Dalimunthe ST MT yang memimpin IPHI Labuhanbatu juga sukses kedepannya amin,” tutupnya melalui via selulernya. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: