Connect with us

Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun Kelompok Kerja Wartawan Kab Bogor Gelar Turnamen Gaple

59 views

JABAR

Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tahun Kelompok Kerja Wartawan Kab Bogor Gelar Turnamen Gaple

BOGOR, JABAR, BN-Dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74, Kelompok Kerja (POKJA-red) wartawan Kabupaten Bogor menggelar Turnamen Gaple, Jumat (9/8) di Sekretariat Pokja wartawan, Komplek Cipta Graha Permai Blok F 1 No.11 Cibinong Kabupaten Bogor.

EM Liswandi Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor disela-sela acara turnamen mengatakan tujuan gelar turnamen Gaple adalah untuk ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Kita sebagai insan Pers harus ikut gembira menyongsong HUT Kemerdekaan RI, untuk itu Pokja wartawan Kabupaten Bogor menggelar acara Turnamen Gaple,” kata Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor ini.

Dikesempatan yang sama Soprianto Seksi olahraga sekaligus sebagai ketua panitia Turnamen Gaple mengucapkan terima kasih kepada semua awak media regional Bogor yang ikut mendukung atas terselenggarnya acara dan telah mendaftarkan diri sebagai peserta lomba Gaple sehingga peserta lomba Gaple mencapai puluhan wartawan.

“Acara berlangsung cukup meriah dan suasana gembirapun tumpah ditengah acara, yang menciptakan silaturahmi antara wartawan regional Bogor yang semakin erat lagi,” katanya.

Jon Kenedy (kiri), Ketua Pokja (tengah), Mulyadi (kanan)

Menurutnya, tata cara lomba telah disepakati sistem gugur, setiap peserta bermain secara individu masing-masing, setiap peserta berlomba-lomba akan menyalamatkan diri agar mendapat sekor yang tertinggi.

“Acara lomba berlangsung cepat sehingga dihari yang sama telah terpilih sebagai Juara ke 1 diboyong oleh Ketua Pokja wartawan Kab Bogor, Juara Ke 2 disandang oleh Mulyadi,sedangkan juara ke 3 diambil oleh Jon Kenedy, tiap pemenang mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup pantastis,” pungkasnya. (Wardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: