Connect with us

Wakil Bupati Kurban Daerah Terdampak Rob

4 views

JATENG

Wakil Bupati Kurban Daerah Terdampak Rob

PEKALONGAN, JATENG, BN – Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti memberikan satu sapi sebagai hewan kurban untuk Pondok Pesantren “Faidlul Qodir” milik KH. Abdul Khafidz, di Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan,Minggu (11/08/2019).

Hadir dalam penyerahan hewan kurban itu, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti beserta suami H. Amat Antono, M.S.i.

Wakil bupati dalam keterangan mengatakan penyerahan  hewan kurban ke daerah rob di anggap paling pantas, karena sangat memerlukan bantuan.

“Meski banyak daerah rob di Kabupaten Pekalongan, saya pilih daerah ini karena daerah Wonokerto, saya anggap paling memerlukan sekali kurban itu. Maka saya salurkan kurban saya kesini,” ungkap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pekalongan menjelaskan keinginannya untuk bisa datang ke daerah itu lagi, untuk membahas lebih lanjut apa sebenarnya yang harus di evaluasi bersama. Perihal mengenai bagaimana cara menyelesaikan masalah rob yang menjadikan jalan rusak di desa tersebut.

“Saya ingin datang kesini lagi untuk berdialog lebih lanjut. Dialog mengenai perbaikan jalan sesuai dengan keinginan warga. Harapannya bisa berdialog dan melihat kondisi secara langsung, sehingga bisa mengambil kebijakan untuk penyelesaian masalah tersebut,” tambah Arini.

Tujuan dari dialog yang ingin Wakil Bupati lakukan adalah untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Sehingga, masyarakat menjadi dekat dengan pemerintah.

Saat Pak Kyai menyampaikan keluhan terkait sarana prasarana rusak akibat rob dari warga sekitar Desa Pesanggrahan.

Wakil bupati bersedia kapan akan diundang, berdialog tentang apa dan sebutkan permasalahannya.

“Jika sudah ditentukan, nanti kami akan mengajak Kepala Dinas yang bersangkutan untuk hadir. Jika ingin berdialog mengenai pembangunan jalan yang rusak, terlebih dahulu dilaporkan dengan jelas, agar  dapat segera mengevaluasi permasalahnya, masalah rob bisa kita bicarakan dengan baik,” pungkasnya. (Dikin/Hadi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: