Connect with us

Hut ke-38, INKA Banyuwangi Gelar Gowes Osing Bike

29 views

JATIM

Hut ke-38, INKA Banyuwangi Gelar Gowes Osing Bike

Direktur Produksi bersama Staff INKA

BANYUWANGI, JATIM, BN – Ratusan warga di Kabupaten Banyuwangi larut dalam keceriaan acara Gowes Osing Bike, Sabtu (24/8) pagi. Kegiatan digelar PT INKA regional Banyuwangi dalam rangka memperingati HUT ke-38 PT INKA.

Mengusung tema “INKA Kolaborasi Untuk Negeri”, kegiatan diikuti sekitar 400 peserta dan dihadiri dari Kapolres Banyuwangi, Forpimka Kalipuro, Danramil Kalipuro, Camat Kalipuro, Kepala Desa Ketapang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT INKA atas terselenggaranya kegiatan Gowes Osing Bike dalam rangka memperingati HUT ke-38 PT INKA.

Kapolres Banyuwangi bersama Direktur Produksi dan Staff INKA

Menurutnya, semoga melalui kegiatan ini masyarakat akan selalu diberikan kesehatan sebagai modal utama untuk berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.

Selain menggelar Gowes Osing Bike, PT INKA juga mengadakan kegiatan pengobatan gratis kepada 350 warga di Desa Bulusari, Kecamatan Kalipuro.

Sementara itu, Direktur Produksi PT INKA Bayu Waskito mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat koordinasi yang telah terjalin baik antara staff PT INKA dengan stakeholder yang ada di Banyuwangi.

“Kegiatan ini diadakan sesuai pengarahan Menteri BUMN untuk kegiatan Gowes Osing Bike  bagi pecinta sepeda. Kegiatan Gowed Bareng dan pengobatan gratis dilaksanakan untuk mendukung salah satu program Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan Indonesia,” katanya di sela-sela kegiatan, Sabtu (24/08).

Panitia Dan Peserta Gowes Osing Bike

Terpisah, Hery Prasetya selaku staff produksi PT INKA berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga bagi pecinta bersepeda dan Banyuwangi merupakan tulang punggung untuk program PT INKA  sesuai pengarahan dari Menteri BUMN.

Sementara, Daud Djoni WD Ketua LSM Kobra DPC Banyuwangi sangat mendukung kegiatan ini.

“Saya selaku Ketua LSM Kobra DPC Banyuwangi mengapresiasi kegiatan Gowes Using Bike dan kegiatan pengobatan gratis ini,” katanya. (tim).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: