Connect with us

dr Taufik Hidayat Bacabup Banyuwangi

54 views

JATIM

dr Taufik Hidayat Bacabup Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN-dr Taufik Hidayat berserta rombongan mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Banyuwangi Jln Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (14/09/2019) sore. Maksud kedatangan dr Taufik Hidayat mengembalikan formulir pendaftaran dan penyerahan berkas persyaratan bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Banyuwangi periode 2020-2025.

“Ada beberapa komunitas di Banyuwangi mendeklarasikan saya untuk maju cabup Banyuwangi.  Saya bersyukur atas berdirinya komunitas-komunitas pada bulan-bulan ini yang ada di Banyuwangi, mendukung saya di cabup Kabupaten Banyuwang i” kata dr Taufik Hidayat kepada wartawan Bidik Nasional di Kantor RSUD Genteng.

“Dua tahun lalu saya sudah di dorong oleh beberapa komunitas untuk maju Bacabup Banyuwangi. Atas dorongan dari komunitas itu saya mau maju menyalonkan Bupati Banyuwangi.  Ada beberapa komunitas yang sudah deklarasi saya sebagi Cabup Banyuwangi. Saya tidak melarang dan tidak mengiyakan deklarasi mereka. Insyallah komunitas setiap minggu mengadakan deklarasi” lanjutnya.

“Kami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Banyuwangi,  saya tahu diri. Saya tidak akan mendekat di partai politik dan kepada orang-orang politik. Setelah surat pensiun saya terima baru langkah tersebut saya lakukan. Doakan dalam bulan Februari surat pensiun saya keluar,”  tambahnya.

“Harapan saya , akan melanjutkan program yang sudah ada dan menjadikan Banyuwangi menjadi lebih maju. Banyak progam-progam untuk wong cilik. Saya dikenal selalu membela orang cilik di RSUD Banyuwangi dan di RSUD  Genteng . kami akan selalu  memberikan motivasi kepada anak-anak muda di Banyuwangi  harus selalu menjaga dan merumat adat istiadat dan peninggalan leluhur  Banyuwangi,”  tuturnya .(Gus Elya)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: