Connect with us

Menteri Perdagangan RI Resmikan Dua Pasar Rakyat di Blora

25 views

JATENG

Menteri Perdagangan RI Resmikan Dua Pasar Rakyat di Blora

BLORA, JATENG, BN-Kunjungan kerja menteri perdagangan Republik Indonesia Drs. Agus Suparmanto SE di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah mengunjungi pasar rakyat Sido Makmur Blora dan pasar rakyat Kecamatan Banjarejo Blora, Rabu, (29/01/2020) pagi

Adapun agenda kunjungan ini adalah untuk meresmikan pasar rakyat di kecamatan tersebut.

Warga nampak antusias menyambut kedatangan menteri beserta rombongan, bahkan secara khusus panitia setempat telah menyiapkan Seni Barongan dan Seni Tari Samin khas Blora untuk menyambut menteri beserta rombongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jateng Yang di Wakili Kepala dinas perindustrian dan perdagangan, Bupati Blora H.Djoko Nugroho, wakil bupati H. Arief Rohman M.Si, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang S.I.K.,M.H, Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi SE serta jajaran Forkompinda lainnya.

Dalam sambutannya menteri perdagangan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sambutan yang telah di berikan dalam kunjungan kerja di Kabupaten Blora Jawa Tengah.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Blora,” ucap menteri.

Secara khusus menteri perdagangan menilai baik upaya revitalisasi pasar yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Blora, dimana dalam pembangunan dan pemindahan pasar dapat berjalan aman dan lancar, tanpa ada konflik dengan masyarakat, khususnya pedagang.

Peresmian pasar secara simbolis dilakukan oleh Menteri Perdagangan dengan memotong pita di pintu depan pasar didampingi oleh Forkompinda Blora.

Sementara itu dalam pengamanan kunjungan menteri tersebut, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang S.I.K.,MH membeberkan bahwa ratusan personil gabungan Polri, TNI, Dinrumkimhub, Satpol PP dan instansi terkait lainnya melakukan pengamanan maksimal.

“Alhamdulilah kunjungan di pasar rakyat Sido Makmur Blora dan peresmian pasar di Kecamatan Banjarejo aman dan lancar,” ucap Kapolres. (P.Jo/ali)

More in JATENG

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
To Top
%d blogger menyukai ini: