JATENG

Ketua LSM GMBI Pekalongan Raya Minta Anggotanya Membantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

KOTA PEKALONGAN, JATENG, BN-Aktifis LSM GMBI Pekalongan Raya mengintruksikan agar anggotanya membantu pemerintah dalam penanggulan virus corona (Covid 19) yang kini merebak hampir di 22 provinsi di Indonesia, Selasa (24/3/2020).

Ketua LSM GMBI Pekalongan Raya, Teguh Hadi Santoso yang akrap dipanggil Silva Hadi mengatakan virus corona (Covid 19) sangat berbahaya dan penyebarannya sangat cepat.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh angota saya agar membantu pemerintah dalam penanggulangan virus corona (Covid 19),” katanya.

“Khususnya untuk masyarakat karena wabah ini sangatlah bahaya, mari kita gotong-royong serta berpartisipasi dalam penangannya,” tambahnya.

Ketua GMBI Pekalongan Raya ini meminta agar masyarakat mentaati menghimbau edaran pemerintah atau instansi agar mengurangi aktifitas diluar dan menjaga kebersihan.

Sementara Humas GMBI Pekalongan Raya Sodikin juga menambahkan akan pentingnya peran masyarakat menjaga ke stabilitas lingkungan masing-masing.

“Apabila ada warganya yang sakit segera melaporkan ke Puskesmas atau docter terdekat agar segera ditangani terangnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut LSM GMBI Pekalongan Raya membantu Dinas Kesehatan Kota Pekalongan melakukan semprotan Disinfektan di sekolah-sekolah. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Slamet Budiyanto, Selasa (24/3/2020). (Ali/dikin)

Related Articles

Back to top button