SUMUT

Bupati Labuhanbatu Melalui Kadis DLH Bagikan APD Kepada Petugas Kebersihan

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menghimbau agar petugas di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja disaat wabah virus Corona (Covid 19 ) yang telah mendunia.

Sesuai Arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT tersebut untuk memperhatikan kesehatan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) H. Nasrullah, SH, MAP, bertindak cepat dengan memberikan bingkisan kecil yang berisikan masker, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer bagi Petugas penyapu jalan dan Pembersih pasar Gelugur Selasa 31/3/2020.

Hal tersebut dilakukan demi melindungi para petugas kebersihan dan penyapu jalan dari penyebaran Covid-19 dan sehat selalu supaya tetap bisa melayani masyarakat.

H. Nasrullah meyebutkan bahwa penyerahan bingkisan tesebut berlangsung dua hari dari tgl 31 maret s/d 1 april 2020,.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu Ini menyampaikan ucapan terimakasih terimakasih kepada para mandor yang telah menyalurkan bingkisan kecil tersebut untuk seluruh petugas kebersihan Labuhanbatu.

Salah seorang petugas kebersihan yang tidak mau namanya disebutkan, Kamis (2/4/2020) di Lapangan Ika Bina Rantauprapat menyampaikan terimakasi ucapan kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.dan Kepala Dina Lingkungan Hidup H. Nasrullah yang telah memberikan alat pelindung diri (APD) untuk kami gunakan dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Segala himbauan yang telah disampaikan kepada kami akan kami jakankan dan semoga kita semua terhindar dari Virus Corona yang sangat berbahaya tersebut, jelas Salah satu petugas Kebersihan saat berkumpul dilapangan Ika Bina Rantauprapat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button