LAMPUNG

Satuan Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukau Gelar Sosialisasi Germas PM

LAMPUNG BARAT, BN-‎Satuan gugus tugas (gugas) percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Sukau Lampung Barat menggelar sosialisasi dari Gerakan Masyarakat Pakai Masker (Germas PM).

Acara berlangsung di halaman kantor Peratin Tanjung Raya.Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Sukau,Hadi Sutanto, Babinsa Pekon Tanjung Raya Serka Hermawan, Babinkamtibmas, Bripka Hendro S.

Selain itu juga tampak hadir Juru tulis Pekon, Para Kasi dan Kaur, seluruh Kepala Pemangku, tokoh masyarakat Pekon Tanjung Raya.

Sementara dari pihak Dinas Kesehatan tampak hadir Kepala UPT Puskesmas Buay Nyerupa, Sa‎

Dalam sosialisasi itu Camat Sukau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengindahkan seruan pemerintah baik Pusat maupun Daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus Corona ini.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Sukau mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dengan penuh kesadaran untuk mengindahkan seruan pemerintah sesuai dengan protap yang ada. Salah satunya yakni penggunaan masker dimanapun kita berada.Itu semua demi kebaikan kita bersama” pinta Hadi.

Sementara itu, Peratin Tanjung Raya Budiono melalui saluran WhatsApp mengajak kepada seluruh masyarakat Pekon Tanjung Raya untuk pro aktif dalam penanganan pencegahan Covid-19.

Saat ini ia sedang di RSU Uripsumoharjo. Melalui media ini saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dari satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Sukau.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. Selalu menggunakan masker yang dari kain, cuci tangan dengan sanitizer atau dengan sabun. Saya yakin bila kita semua mengindahkan seruan dari pemerintah dan berdoa mudah-mudahan kasus Corona ini akan cepat berakhir,” pungkas Budiono.
(FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button