JATIM

Prihatin Covid 19, Perwira TNI dan Donator Sumbang Kampung Halaman di Bali

I Putu Mahardika, anak Mayor TNI I Ketut Widana, S.Pd, ketika secara simbolis memberikan bantuan kepada Satgas Pencegahan Covid 19, Banjar Tanggahan Peken, Kec Susut, Kab Bangli, Provinsi Bali.

SURABAYA, JATIM, BN-Perwira TNI asal Bali dan sejumlah donator merasa prihatin atas musibah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Mereka bergotong royong mengumpulkan dana untuk membeli sejumlah keperluan, termasuk masker pencegah virus. Sumbangan tersebut kemudian diserahkan ke Dusun Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Kec Susut, Kab Bangli, Provinsi Bali.

Sumbangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh I Putu Mahardika, anak Mayor TNI I Ketut Widana, S.Pd, yang bertugas di Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya kepada Satgas Pencegahan Covid 19, Banjar Tanggahan Peken. Bantuan sosial yang diserahkan di antaranya berupa masker berjumlah 400 biji.

Mayor TNI I Ketut Widana, S.Pd, yang kelahiran Desa Sulahan, ketika dihubungi bidiknasional.com (bn.com) mengatakan, bantuan sosial ini sebagai wujud rasa prihatin untuk meringankan beban warga di kampung halamannya akibat Covid-19. Meski tugas jauh di Surabaya, saya tetap mengikuti perkembangan kampung saya saat wabah Covid 19 ini. Bantuan tersebut hasil gotong royong teman-teman yang merantau di luar Kab Bangli. Ada yang kerja di perhotelan, dosen dan TNI, jelas perwira yang punya jiwa sosial tinggi dan setiap Senin rajin bagi-bagi nasi bungkus ke tukang becak dan kaum miskin ini. (es)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button