LAMPUNG

Terkait Jalan Poros Bunuk Hanakau, Tim Gabungan Dari DPMD Lambar Turun Lampangan

Tim gabungan sedang melakukan investigasi.

LAMPUNG BARAT, BN-Menindaklanjuti pemberitaan bidiknasional.com Rabu (06-05-2020), hari ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lampung Barat memenuhi janjinya untuk turun ke lapangan.

Adapun tujuannya adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pekerjaan fisik di Pekon Hanakau yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2020 yang berlokasi di jalan Bunuk Pemangku Hanakau satu Pekon Hanakau Kecamatan Sukau Lampung Barat dengan volume 400 x 3 x 0,20 meter dengan anggaran Rp302.670.000 yang diduga adanya ‘ketidak beresan’.

Kepala Bidang Pembangunan Pekon DPMD setempat, Pathan dikonfirmasi bidiknasional.com, Jumat (08-05-2020) via saluran WhatsApp membenarkan bahwa mereka turun ke lapangan.

“Ya hari ini bersama tim turun kelapangan,” jawabnya.

Ditanya tentang unsur tim yang turun kelapangan, Pathan menjelaskan mereka (DPMD) didampingi tenaga ahli, pendamping Desa dan Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur (PDTI).

“Kami turun ke lapangan bersama-sama dengan tenaga ahli, Pendamping Desa dan dari PDTI,” tandasnya via WhatsApp.

Tapi sayang ketika dikonfirmasi terkait hasil sementara di lapangan hari ini, Pathan masih enggan memberikan penjelasan.

“Belum dapat diambil keputusan atau rekomendasi, sebab kita masih meminta beberapa data yang diperlukan, dan kami beri waktu deadlinenya sampai hari Selasa (12-05-2020) untuk melengkapi data-data yang diperlukan tim,” terang Pathan di WhatsAppnya. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button