SUMUT

Bupati Labuhanbatu Bersama Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Menyerahkan Bantuan  Sembako

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi ST MT, bersama Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Sugiyanto menyerahkan bantuan berupa sembako kesejumlah anggota Pujakesuma Kecamatan Rantau Selatan, yang berlangsung di kantor DPD Labuhanbatu, Jl SM Raja No 140, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, pada hari Sabtu (16/05/2020).

Pada kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Pujakesuma Labuhanbatu yang memberi perhatian kepada warga Labuhanbatu dengan menyisihkan berupa bantuan, dengan adanya bantuan tersebut sudah sangat membantu bagi warga yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

”Kami sangat berterima kasih kepada segenap pengurus Pujakesuma Labuhanbatu, yang memberi perhatiannya lewat Bantuan ini, kiranya Pujakesuma semakin jaya dan sukses,” sebut Bupati Labuhanbatu

Di tempat yang sama Ketua Pujakesuma Labuhanbatu Sugiyanto, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu, dalam kegiatan berbagi asih kepada seluruh kader Pujakesuma, tidak terkecuali diberikan bantuan untuk meringankan beban anggota yang terdampak Pandemi.

“Kami mengaturkan terimakasih kepada pak bupati atas kehadirannya pada kegiatan berbagi asih sesama kader Pujakusuma kali ini,” sebut Sugiyanto.

Seusai Pembagian bantuan tampak bupati selanjutnya melakukan foto bersama dan bercengkrama dengan anggota pujakesuma dan para awak media, sebelum meninggalkan tempat kegiatan. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button