SUMUT

Bupati Labuhanbatu Serahkan BLT DD Untuk 172 KK di Desa Sei Kasih

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menyerahkan BLT Dana Desa Kepada salah satu warga Desa Sei Kasih

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Di Desa Sei Kasih Kecamatan Bilah Hilir, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT serahkan BLT Dana Desa secara simbolis kepada 172 Kepala Keluarga, dari 939 KK yang tinggal di Desa tersebut, Kamis (21/5/2020).

Dikatakan Bupati, telah banyak bantuan yang sudah dibagikan secara merata oleh pemerintah pusat maupun Kabupaten, dan untuk di Labuhanbatu, hampir seluruh masyarakat telah mendapatkan bantuan.

“Jika kita lihat dari jumlah paket bantuan yang akan disalurkan baik dari Kemensos, BST dan BLT, maka lebih banyak paket bantuan dibandingkan jumlah KK yang ada, artinya, tidak ada lagi masyarakat Desa Sei Kasih yang belum menerima bantuan,” sebut Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Andi Suhaimi mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, dirinya berharap, masyarakat Labuhanbatu dapat memberikan maaf kepada jajaran pemerintah Kabupaten atas segala kekurangan dan kekeliruan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar menjelaskan, dengan adanya kunjungan Bupati di Desa Sei Kasih, dapat dilihat bahwa pemerintah sangatlah serius memperhatikan masyarakat, disinilah pangkal terjalinnya hubungan yang humanis antara Bupati dengan masyarakatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Kasih H. Sugimanto mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan rombongan, dimana dari sekian banyak Desa penerima bantuan, Desa yang dipimpinnya menjadi salah satu tujuan Bupati.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button