JABAR

DPC Garda Siliwangi Kabupaten Indramayu Siap Sukseskan Pilkada Serentah Tahun 2020

INDRAMAYU, JABAR, BN-Dalam menghadapi tantangan besar untuk menghentikan persebaran Covid 19 di Kabupaten Indramayu, tidak hanya dibutuhkan peran dari pemerintah saja namun juga diperlukannya peran dari masyarakat.

“Garda Siliwangi DPC Kabupaten Indramayu bersatu dan terlibat dalam gerakan penanganan Covid 19 salah satunya adalah kegiatan penjagaan di posko check point Covid-19 di perbatasan Kabupaten Indramayu dengan Kabupaten Subang di Jalan Pantura Sewo Kecamatan Sukra bersama Polisi, TNI, Dishub dan dari Dinas kesehatan,” kata Sarkum Ketua Garda Siliwangi DPC Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut Sarkum menyampaikan kepada wartawan Bidik Nasional perihal Pilkada serentak tahun 2020, Sarkum juga sudah menyampaikan kepada semua pengurus DPC, DPAC untuk siap siaga mengawasi dan mensukseskan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Perihal mendukung siapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang nanti akan dipilih Sarkum belum bisa menyampaikan siapa calon bupati yang akan pilih bahkan sampai saat ini dari beberapa kandidat balon bupati/wakil bupati belum ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Indramayu.

“Garda Siliwangi DPC Kabupaten Indramayu siap untuk mensukseskan PILKADA Kabupaten Indramayu tahun 2020. Semoga dalam pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu pada tahun ini berjalan aman, jujur dan adil,” pungkas Sarkum. (Runata).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button