SUMUT

Bupati Labuhanbatu Bagikan 3000 Masker Gratis Di Negeri Lama

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bagikan masker gratis sebanyak 3000 masker bagi penggun jalan di Kota Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (25/9/2020).

Menurut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bahwa pembagian masker ini dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kecamatan Bilah Hilir ini.

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe pada kegiatan itu mengatakan, kita sebagai pemerintah akan gencar melakukan sosialisasi dan akan terus bergerak dalam menekan dan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Namun demikian, Lanjut Bupati, hal ini akan sulit terlaksana tanpa peran serta, kerjasama, serta kesadaran dari masyarakat itu sendiri. “Saat kegiatan diluar rumah, masyarakat hendaklah memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi perkumpulan-perkumpulan yang bisa menyebabkan adanya klaster baru penyebaran Covid-19,” sebut Andi Suhaimi Dalimunthe.

“Mudah-mudahan pembagian 3000 masker pada hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dan semoga musibah Covid-19 ini segera berakhir,” Ungkap Bupati.

“Saya sebagai kepala daerah menghimbau kepada masyarakat, kiranya masyarakat Labuhanbatu bisa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Mudah-mudahan ke depan Labuhanbatu lebih baik dan lebih maju,” tegas Andi Suhaimi.

Selain Bupati dan Jajaran OPD Pemkab Labuhanbatu, giat pembagian masker gratis tersebut juga dibantu puluhan massa Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir dan Tokoh masyarakat.(M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button