LAMPUNG

Ismun Zani : Muscam Sebagai Salah Satu Implementasi Hasil Munas Partai Golkar

LAMPUNG BARAT, BN-Dihadiri seluruh Pengurus DPD II, Anggota Fraksi, Pimpinan Organisai sayap yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar, Pimpinan Desa Partai Golkar seluruh Kecamatan Balik Bukit, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Balik terpilih resmi di kukuhkan.

Melalui musyawarah dan mufakat dalam agenda Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Balik Bukit, akhirnya secara aklamasi para peserta yang memiliki hak suara untuk memilih secara bulat meminta dan menetapkan Ahmad Fariza sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Balik Bukit untuk periode 2020-2025.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat bidang Penggalangan opini dan Publikasi,M.Taufik Ali , Jum:at 23-10-2020 menjelaskan, terpilihnya Ahamd Fariza sebagai Ketua PK Kecamatan Balik Bukit melalui musyawarah dan mufakat diantara seluruh Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se Kecamatan Balik Bukit.

” Ya Bung Ahmad Fariza dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang memiliki hak memilih dalam acara Muscam tadi,” terang Bung Taufik.

Sementara dalam arahannya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat, Bung Ismun Zani ketika memberikan sambutan dan sekaligus membuka Muscam itu meminta kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ketingkat Desa untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam AD/ART Partai.

“Saya minta kepada seluruh Jajaran pengurus baik yang di DPD II,Pimpinan Kecamatan maupun di tingkat Desa untuk selalu menjaga solidaritas,sebab dengan kuatnya solidaritas kita selama ini,kita bisa menempatkan lima orang kader kita untuk duduk di parlemen.Tidak menutup kemungkinan kedepan jumlah itu bisa kita tingkatkan.Untuk mencapai itu semua dibutuhkan kesamaan pikiran,langkah dan tekad dari segenap kader,” tandas Bung Ismun.

Menurutnya, agenda Muscam ini juga merupakan salah satu langkah untuk mengimplementasikan hasil Munas Partai Golkar beberapa waktu yang lalu yakni mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024 serta Pilkada disetiap Propinsi dan Kabupaten/Kota sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Lebih jauh Bung Taufik menjelaskan bahwa kegiatan Muscam kali ini merupakan Muscam dihari pertama untuk Dapil Lambar 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit,Sukau dan Lumbok seminung. Sedangkan Untuk dua Kecamatan yang lain akan dijadwalkan pada hari Rabu,28-10-2020.

Dalam acara pengukuhan Ketua PK terpilih kali ini tidak lazim seperti dalam acara pengukuhan enam Ketua PK terpilih sebelumnya.Pasalnya keenam Ketua PK terpilih sebelumnya dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat,namun untuk Kecamatan Balik Bukit ini pengukuhannya dilakukan oleh Wakil Ketua bidang Penggalangan opini dan publikasi DPD II,Bung Taufik tentu atas perintah Ketua DPD II,Bung Ismun Zani.
(FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button