JABAR

Ratusan Warga Desa Citrajaya Ikut Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Warni

SUBANG, JABAR, BN – Ratusan masyarakat mengikuti acara tahlilan yang digelar untuk memperingati 7 hari meninggalnya Bapak WARNI Bin WARYAN Malam Jumat (12/11/2020) di kediamannya Desa Citrajaya Kecamatan Binong Kabupaten Subang.

Masyarakat mulai memadati kediaman WARNi sejak Bada Isya. Selepas Isya acara kemudian dilanjutkan dengan zikir dan tahlil bersama.

Selain dihadiri pihak keluarga dan Ratusan masyarakat, tampak Hadir Para Aparatur desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama turut hadir. Terlihat Dari Media Bidik Nasional Sumarno juga turut mendoakan almarhum.

Dari pihak keluarga, terlihat Menantu almarhum Kades Caswita yang mengikuti jalannya acara secara khusyuk. Sementara kedua putri almarhum duduk ditengah kumpulan para wanita di kediaman rumah Kades Caswita tersebut.

Kades Caswita sebagai perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Citrajaya yang telah mendoakan almarhum WARNI ..

” Saya ucapkan terima kasih kepada warga Citrajaya yang telah mendoakan almarhum pak WARNi, semoga doa kita semua diijabah oleh Allah SWT, ” katanya.

Sebelum acara tahlilan dimulai warga yang datang sejak bada Isya tampak begitu antusias berbondong-bondong datang hingga menggunakan berbagai kendaraan yang terparkir di luar halaman rumah almarhum.

Salah seorang warga yang mengaku H,Sangkin namanya. Dia mengaku merasa kehilangan atas kepergian almarhum . Dia bersama Rekannya sengaja mendatangi kediaman almarhum untuk memperingati tujuh hari meninggalnya Bapak WARNI tersebut.

” Almarhum pak WARNi itu orangnya baik sekali, kami sekeluarga merasa kehilangan atas kepergian beliau. Kami sengaja datang ke rumah beliau untuk memperingati 7 hari wafatnya, kami setiap hari selalu mendoakan beliau, ” katanya.(Sumarno)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button