JABAR

Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil I Haerul Amin, Laksanakan Reses Ke III Tahun 2020

PURWAKARTA, JABAR, BN – Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta laksanakan Reses Ke III tahun 2020 ditiap-tiap daerah pemilihan masing masing.

Seperti hal-nya Anggota DPRD Dapil I Kecamatan Purwakarta, Haerul Amin Prasetya dari Partai Demokrat laksanakan Reses bersama Warga RW 04 Kelurahan Nagri Tengah.

Haerul dalam reses ke III ini melaksanakan tugas dan fungsi dewan, selain menjaring aspirasi dari masyarakat juga memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan penyebaran covid-19.

“Kita samakan komitmen dan slogan, yang sakit sadar diri dan yang sehat sadar lingkungan artinya yang sakit dan kontak erat harus ikut arahan petugas kesehatan (anjuran Pemerintah harus isolasi di tempat isolasi /isolasi mandiri) dan yang sehat harus sadar lingkungan,” kata Haerul.

“Jangan pernah mengasingkan tetangga kita yang terpapar, kita harus memberikan suport agar lebih cepat sembuh dan pulih. Agar kita lebih mengutamakan kesehatan masing-masing, lebih waspada dan saling mengingatkan,” tutur Haerul.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Reses ke III terlebih dahulu membagikan Masker pada warga masyarakat yang hadir dibantu oleh Sekretaris dewan, terlebih lagi Kecamatan Purwakarta sangat tinggi yang terpapar covid-19 dibandingkan di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Purwakarta.

“Bentuk komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, menjalankan protokol kesehatan dan 3M tetap dijalankan sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” tegas Haerul. ( Anthon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button