JATIM

TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan Di Pospam Rogojampi Banyuwangi

BANYUWANGI, JATIM, BN -Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin menerjunkan semua Anggota jajaran Polresta Banyuwangi guna melaksanakan pengamanan Nataru.

Adapaun lokasi pengamanan Nataru di beberapa tempat yaitu di Terminal Bus, Stasiun Kereta Api, Pelabuhan ASDP Ketapang, Bandara Banyuwangi, Terminal Bus dan dibeberapa tempat lainnya. Pengamanan Nataru juga dibantu dari Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, Satuan Brimob, Perhubungan, Kesehatan, dan Instansi terkait.

Wartawan bidiknasional.com Biro Banyuwangi mengkonfirmasi petugas Pos pengamanan 1 dan Pos pelayanan 2 di Rogojampi, selanjutnya disampaikan Perwira Pengendali (Padal) IPDA Suharto menjelaskan ” Petugas gabungan di Pospam 1 dan Posyan 2 dari 8 anggota POLRI dan 1 anggota TNI sedangkan dari Kesehatan 3 orang ditamabah 2 anggota Senkom. Tiap hari masing-masing petugas stanby di Pospam dan Posyan, disamping itu kita juga berpatroli bersama anggota Polsek Rogojampi ” jelasnya. Rabo (30/12/2021).

IPDA Suharto menghimbau bagi masyarakat yang ingin menyambut malam Tahun Baru lebih baik dirumah saja bersama keluarga, dan jangan di jalan atau ditempat keramaian, jangan berkerumun di tempat-tempat Wisata, guna mencegah penyebaran Covid 19, serta masyarakat dihimbau mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Pimpinan yang tergabung di Forpimka Rogojampi yaitu Kapolsek Kompol Sudarsono, Danramil Kapten Inf. Misdari, Camat Rogojampi selalu berkoordinasi dalam menyambut malam Tahun Baru 2021 guna terciptanya situasi aman, tertib, nyaman dan kondusif. (dj/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button