LAMPUNG

Sebanyak 39 Anggota DPRD Way Kanan Laksanakan Vaksin Sinovac Covid-19

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Sebanyak 39 anggota dari 40 anggota DPRD Kabupaten Way Kanan melaksanakan Vaksin Sinovac Covid-19, bertempat di Sekretariatan DPRD setempat, Selasa (09/03/2021).

Pelaksanaan Vaksin ini, merupakan program dari pemerintah pusat, tujuannya untuk mencegah dan memberantas penyebaran Pandemi Covid-19, dilingkungan kesekretariatan.

Seperti diungkapkan oleh Ketua DPRD Way Kanan yang juga politisi dari Partai Demokrat Nikman Karim SH menjelaskan, bahwa kegiatan vaksin untuk para anggota DPRD Way Kanan ini, telah dijadwalkan oleh pemerintah, guna mencegah para anggota Dewan terpapar virus Covid-19.

“Seharusnya 40 anggota dewan yang di vaksin hari ini, namun sudah ada satu anggota dewan yang telah mengikuti Vaksin di Bandar Lampung, maka tinggal 39 anggota,” kata Nikman Karim seusai melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Lanjutnya, tetapi karena keterbatasan waktu bagi tim Gugus Tugas Covid-19, mungkin tidak semua hari ini terlaksana vaksin tersebut, kendala yang ada selain jarak tempuh juga ada alasan penyakit bawaan dan sedang berobat.

“Kalau untuk undangan telah diberitahukan kepada seluruh anggota dewan, namun hari ini belum bisa dilaksanakan semuanya, karena kendala yang ada, sehingga dokter tidak berani memaksakan vaksin khususnya bagi mereka yang masih terkendala, sehingga mereka akan di vaksin menyusul,” Pungkas Nikman Karim. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button