ACEH

Selain Belum Beroperasi, Kolam Renang Milik Pemkot Subulussalam Ini Seperti Tidak Dirawat

SUBULUSSALAM, ACEH, BN – Kolam renang milik Pemerintah Kota (Pemkot ) subulussalam yang terletak di wilayah Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam diduga tidak adanya perawatan dan belum beroperasi, artinya manfaatnya belum bisa di rasakan masyarakat Kota Subulussalam sampai sekarang.

Pantauan media dilapangan terlihat di areal sekitaran kolam renang tersebut sudah dikelilingi rerumputan dan pepohonan yang sudah menjulang tinggi dan diduga tidak adanya perawatan, Kamis 20 mei 2021.

Menurut penuturan warga setempat yang tak ingin disebut namanya mengatakan bangunan ini sudah lama berdiri, namun manfaatnya belum bisa dirasakan sampai sekarang.

“Kan sangat disayangkan bangunan tersebut yang mana uang pemerintah telah di kucurkan disana namun hasilnya belum bisa dirasakan warga sampai sekarang,” ucapnya.

Sementara itu kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Subulussalam Syafrianda, S.Hut yang di konfirmasi media melalui Pesan WhatsApp (WA) mengatakan, “Tahun 2020 kita sudah ajukan rehab dari APBA melalui dana migas dan DED nya sudah kita sampaikan ke Dispora Aceh , Jadi kita masih menunggu,” jelasnya.

“Mengenai perawatan belum ada di DPA kita tahun ini. Mungkin tahun ini kita upayakan konsultasikan ke Dispora Aceh tentang rehab tersebut karana DED sudah ditangan mereka,” tutupnya. (DB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button