29/11/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kanit Turjawali Polresta Banyuwangi : Pengendara Harus Hati-Hati Saat Melintas 

1 min read

° Terkait Trafick Light Kondisi Tak Menyala

BANYUWANGI, JATIM, BN – Kondisi membahayakan bagi pengguna jalan raya, ketika masyarakat melintasi jalan menuju Kalipuro Banyuwangi, sekitar perempatan menuju arah Kecamatan Kalipuro, trafic lihgt/ lampu peringatan kuning kondisi tak menyala/ mati.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi IPTU Budi WAP, Jum’at (10/09/2021), saat dikonfirmasi bidiknasioal.com mengenai lampu trafic light yang mati, ia menghimbau bagi pengendara hendaknya berhati-hati dan kurangi kecepatan kendaraannya.

Dirinya juga menegaskan akan segera menghubungi Dinas Perhubungan terkait hal tersebut.

Selanjutnya, Kanit Turjawali mengungkapkan,” Unit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi tetap rutin berpatroli di wilayah Banyuwangi. Sedangkan untuk patroli dari Dishub lebih di insentifkan lagi. dihimbau ada kepedulian masyarakat untuk tidak merusak, namun merawat dengan tidak menempeli stiker di tiang Trafik light,” jelasnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi Dwiyanto menerangkan, pemeliharaan dilakukan secara rutin di masing-masing titik.

” Terimakasih informasinya mas, akan segera kami lakukan pengecekan ditempat traffic light yang lampunya mati,” kata Dwiyanto.(dj/ tim-bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.