BANYUWANGIJATIM

Kinerja Dinas PUCKPP Banyuwangi Dipertanyakan

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Di masa pandemi Covid – 19 lebih kurang 2 (dua) Tahun ini, dan masih diberlakukan PPKM oleh Pemerintah, bidiknasional.com melalui Kepala Biro Banyuwangi, mempertanyakan kinerja Dinas PUCKPP Banyuwangi dengan Plt. Kepala DinasĀ  Danang Hartanto, ST dibantu Sekertaris Dinas beserta Kepala Bidang di masing-masing Bidang yang ada di Dinas PUCKPP Kabupaten Banyuwangi.

Pertanyaan yang disampaikan melalui selulernya (chat whatsapp) kepada Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi dan Sekretaris Dinas, pada Hari Selasa tanggal 6 Oktober 2021, sebagai berikut :

Salam Hormat,

Assalamualaikum, Selamat siang

Mohon maaf, Bapak selaku Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi dan Sekretaris Dinas, mohon jawabannya dari pertanyaan kami terkait program kegiatan Dinas PUCKPP Banyuwangi, dalam kurun waktu 2 (dua) tahun ini di masa pandemi Covid- 19, berikut dibawah ini :

1. Apa yang sudah dikerjakan oleh Dinas PUCKPP Banyuwangi kurun waktu dua (2) Tahun ini ?
2. Apakah sudah ada hasil manfaat masing-masing Bidang dalam hal kegiatannya untuk masyarakat dalam Pembangunan di Banyuwangi ?
3. Anggarannya dari mana saja untuk program kegiatan masing-masing Bidang, dan ada berapa Bidang di Dinas PUCKPP Banyuwangi ?
4. Bagaimana mangatasainya jikalau ada kendala atau permasalahan dalam hal kegiatan pekerjaan proyek di masing-masing Bidang, padahal program kegiatan tersebut harus tepat waktu sesuai Peraturan Pemerintah ?
5. Apakah semua kegiatan proyek dengan sistem Lelang atau Penunjukan, di program kegiatan masing-masing Bidang ?

Demikian konfirmasi dan pertanyaan Kami kepada Bapak selaku Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi dan Sekretaris Dinas, atas jawaban penjelasan dari Bapak, Kami mengucapkan terimakasih.

Kepala Biro Banyuwangi Media bidiknasional.com

Perlu diketahui sebelumnya, bidiknasional.com telah menghubungi Plt. Kepala Dinas PUCKPP saudara Danang, ST. Selanjutnya ia menjelaskan ” Betul semua kegiatan untuk kepentingan masyarakat, ngapunten ini masih ada kegiatannya ” jelasnya, Selasa (5/10/2021).

Adapun konfirmasi pertanyaan tambahan dari bn.com, Apakah anggaran PAK sudah turun dari Pemerintah untuk kegiatan pembangunan wilayah Banyuwangi.

Hingga berita ini diterima redaksi, belum ada jawaban atau balasan dari Plt. Kepala Dinas PUCKPP Banyuwangi dan Tim Liputan Khusus bidiknasional.com masih memantau perkembangan lebih lanjut. (dj-/tim-bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button