KALTENGMURUNG RAYA

Ketua DPRD Mura Reses di Dapil III, Ini Hasil Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Mura, Doni

MURUNG RAYA,bidiknasional.com – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni melaksanakan agenda reses beberapa waktu lalu di daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Mura menampung beberapa aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat setempat.

Politisi senior itu menuturkan, usulan masyarakat dominan kepada sektor pertanian dan perikanan. Sehingga, masyarakat berkeinginan dan mengharapkan adanya bantuan dan perhatian dari pemerintah kedepannya.

“Berkaitan dengan pertanian, masyarakat meminta agar adanya alokasi untuk subsidi pupuk dan bibit yang lebih maksimal, sementara dari peternakan dan perikanan masyarakat juga meminta adanya alokasi bibit ternak ayam dan ikan,” kata Doni, Selasa 12 Oktober 2021.

Lebih Lanjut Legislator PDIP ini, apabila akomodir terkait penyaluran bibit dan pupuk dari sektor pertanian dan perikanan, diharapkan adanya penyuluhan dari pemerintah setempat melalui instansi terkaitnya.

“Tentu tidak hanya sebatas penyaluran dan pemberian bibit saja, para petani juga harus diberikan penyuluhan serta pembinaan agar kedepannya hasilnya dapat menunjang perekonomian masyarakat sekitar,” singkatnya. (Efendi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button