JABARSUBANG

KORBAN UCI/60 MD, DIDUGA TERSAMBAR PETIR SAAT BERTEDUH DI SAUNG PESAWAHAN

SUBANG, bidiknasional.com – SeninĀ  (1/11/2021) sekira pukul 15.30 wib, Korban Uci/60 tahun meninggal Dunia (MD) warga Desa Kotasari Kec. Pusakanagara, Kab. Subang ,Jawa Barat, diduga tersambar petir saat berteduh di saung pesawahan kampung sengon Desa Mariuk. Kec. Tambak Dahan.

Kronologis kejadian disampaikan melalui Brigadir Eka supriyatna anggota Polsek Pamanukan kepada bidiknasional.com, sekira pukul 10:00 wib korban (Uci ) dan istrinya (tarsinah) datang ke pesawahan desa mariuk dengan tujuan mencari sisa padi yang sudah di panen pemiliknya.

Sekitar pukul 14.00 wib, terjadi turun hujan deras dengan sambaran petir yang keras. Korban pun berteduh di salah satu saung di pesawahan tersebut bersama strinya.

Tidak begitu lama petir menyambar saung milik H.Carta di bagian atapnya dan spontan mengenai korban. Dalam kejadian itu satu orang meninggal di tempat, sedangkan istrinya selamat dari Sambaran petir.

Adapun saksi atas kejadian ini yang di mintai keterangan yaitu Tarsinah 60 tahun istri korban, Rudi Carudi warga desa mariuk dan kartim juga warga desa mariuk.

(M.Tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button