CIAMISJABAR

Pembangunan di Desa Margajaya Maju Pesat

Kepala Desa Margajaya, Koswara

CIAMIS, bidiknasional.com – Pembangunan di desa Margajaya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis sungguh sangat terasa banyak perubahan, terutama di sektor insfratuktur jalan sebagai akses penunjang ekonomi masyarakat.

Informasi diperoleh bn.com, akses jalan penghubung ke daerah lain seperti ke Sidamulih Pamarican ataupun ke daerah lain seperti ke  pasar Pamarincan dan  atau ke Banjar masyarakat tidak akan risau sekalipun melakukan perjalanan  malam hari, karena jalan tersebut yang dulunya bergelombang  dan ber debu dan penuh genangan air hujan, sekarang sudah mulus hitam di hotmix.

Kepala desa Margajaya Koswara saat ini  masa jabatannya tinggal 8 bulan lagi, akan berakhir di sela sela kegiatan nya saat ini sedang di fokuskan untuk meyelesaikan perbaikan jalan lingkungan yang masih terkendala sama warga. Ini dikarenakan ada kesalah pahaman mengenai teknis pelaksanaan pekerjaan , mudah mudahan secepatnya bisa berjalan tidak ada halangan.

“Kami sudah berusaha memusyawarahkan berkumpul dengan BPD dan masyarakat di desa untuk membicarakan teknis pelaksanaan pekerjaan supaya secepatnya bisa terselenggara,” kata Kades. (Asep S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button