LAMPUNG BARAT

BUPATI PAROSIL TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI SMPN 1 GEDUNG SURIAN

LAMPUNG BARAT, bidiknasional.com – Hari ini,Rabu 3-11-2021 Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kembali menggelar vaksinasi massal.Pada kali ini dipusatkan di SMPN 1 Gedung Surian dengan sasaran para siswa sekolah tersebut dan masyarakat sekitar sekolah tersebut. Vaksinasi yang diselenggarakan di SMP Negeri 1 Gedung Surian itu menyediakan 1.000 dosis vaksin dan diikuti siswa-siswi sekolah setempat serta masyarakat umum.

Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar Azhari, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lambar Partinia Parosil Mabsus, Staf Ahli Bupati Mulyono, Kepala Dinas PUPR Sudarto, Camat Gedung Surian meninjau secara langsung kegiatan dimaksud.

Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus ketika diminta untuk menyampaikan amanah atau arahan antara lain mengatakan kita patut bersyukur, Alhamdulillah hari ini vaksin yang dikeluarkan 1.000 sasaran.

Bupati Parosil berharap, vaksinasi yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Lambar melalui Puskesmas Gedung Surian itu dapat menyentuh 70% masyarakat yang ada di Kecamatan Gedung Surian.

“Tentu ini harapannya, capaian vaksinasi di Gedung Surian cukup tinggi, lebih dari 70 persen.Ini tujuannya, agar tercipta herd immunity masyarakat, sehingga aman dari wabah covid-19″tandasnya.

Lebih jauh Parosil mengharapkan seluruh masyarakat dituntut mentaati peraturan pemerintah terkait vaksinasi. Hal ini berdasarkan keputusan Presiden Nomor: 14 Tahun 2021 tentang anjuran pemerintah yang mengharuskan seluruh warga negara harus dilindungi vaksin.

“Mudah-mudahan dengan upaya kita mentaati anjuran pemerintah, pandemi covid-19 ini segera berakhir, “tutupnya. (FIK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button