PELALAWANRIAU

Sukses Pelantikan DPD Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kab.Pelalawan Masa Bakti 2021-2026

PELALAWAN, bidiknasional.com – Setelah terpilihnya Pengurus DPD PJI Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2026 kurang lebih 7 bulan yang lalu, maka atas kerja keras panitia pelantikan yang diketuai oleh Marlon Situmorang beserta jajarannya, sedikit mengalami kendala berhubung situasi pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk di bumi pertiwi.

Akan tetapi berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, telah mendapat kelonggaran dengan sudah meredanya Covid-19, maka Pengurus terpilih dan tim panitia, memberanikan diri menghadap Bupati Pelalawan H Zukri.

Maka disepakati pelantikan DPD PJI Kabupaten Pelalawan yang digelar di Gedung BALAI SEMINAI komplek Rumah Dinas Bupati Pelalawan, pada hari Kamis, 04/11/2021, mulai pukul 10.00 Wib.

Adapun Pengurus DPD PJI Kabupaten Pelalawan yang dilantik dinahkodai oleh Dien Puga, sudah eksis di kabupaten Pelalawan sejak tahun 2015 yang lalu, hingga kini memasuki tahun kerja periode kedua, setelah Pengurus DPD PJI lama berakhir pada Desember 2020 yang lalu.

Ketua PJI terlantik Dien Puga, dalam sambutannya mengatakan,
“Kami segenap pengurus DPD PJI Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Pelalawan H. Zukri atas perkenan hadir pada acara ini. Dengan satu harapan, kiranya ke depan personil PJI dapat diperhatikan kesejahteraannya, serta dapat menghilangkan image dianaktirikan oleh Pemkab Pelalawan,” ujarnya.

Dilanjutkan Dien Puga lagi bahwa “kami Anggota PJI Kabupaten Pelalawan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Pelalawan, senantiasa mendukung program kerja dan siap untuk mendistribusikan melalui karya tulis yang disajikan kepada masyarakat luas, baik skala daerah, se-nusantara maupun di dunia internasional,” bebernya.

Selanjutnya pada kesempatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) ini, dalam sambutannya Bupati H Zukri mengatakan bahwa “tahniah untuk PJI Pelalawan dan mari menyajikan berita yang bernilai mengedukasi masyarakat, sehingga program pemerintah dapat diketahui dan mendapat dukungan dari masyarakat. Sajikan berita yang berimbang dan positif, karena dengan begitu membuka mata masyarakat akan hal-hal yang selama ini tidak dipahami. Pemkab Pelalawan tidak anti kritik, akan tetapi terbuka dan siap menerima masukan yang membangun dan berdampak baik bagi masyarakat,” tandasnya.

Pelantikan Pengurus DPD PJI Kabupaten Pelalawan ini selain dihadiri Bupati Pelalawan, juga dihadiri dari Forkompinda atau yang mewakili, Kapolres Pelalawan diwakili Kabag Humas Iptu Pol Edi Haryanto, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan diwakili Humas Hidayat Batubara, SH.,MH, Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP, Dirut BUMD PT Tuah Sekata Tengku Putra dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan dilaksanakan oleh pengurus DPW PJI Provinsi Riau Dr. Abdullah Qayyim, NM dan Muhammad Nasir, ST.

Selama proses pelantikan terlaksana dengan baik dengan mematuhi Protokol Kesehatan. (*js)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button