JAKARTA

Deklarasi KNPP Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Jakarta

H Fachrudin Ketua KNPP Ganjar Presiden 2024

JAKARTA, bidiknasional.com – Deklarasi Komite Nasional Pemenangan Presiden (KNPP) Ganjar Pranowo 2024 dilaksanakan pada Sabtu tanggal 20 November 2021 di Restoran Handayani, Jl. Matraman Raya No. 45, Jakarta Timur.

H Fachrudin selaku Ketua KNPP Ganjar Presiden 2024 dalam deklarasi menyatakan
Kenapa harus Ganjar ? “Karena sudah teruji kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah hampir 2 periode. Ganjar merakyat,” kata Fachrudin.

Bahkan, lanjut Fachrudin, belum lama ini Ganjar mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Gubernur terbaik. “Kami yakin kedepannya akan lebih baik lagi daripada sekarang. Apalagi Ganjar pernah menjadi anggota DPR RI,” ungkapnya.

Deklarasi Komite Nasional Pemenangan Presiden (KNPP) Ganjar Pranowo 2024, Sabtu (20/11/2021) di Restoran Handayani, Jl. Matraman Raya No. 45, Jakarta Timur,

Fachrudin menambahkan, kita akan kerja keras satu bulan kedepan akan bentuk seluruh pengurus tingkat Provinsi diseluruh Indonesia. “Dua bulan akan membentuk pengurus diseluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia,” tambahnya.

“Selanjutnya tiga bulan kedepan akan diadakan Rakornas untuk mengkoordinasikan program-program KNPP,” tambah Facrudin yang juga mantan Ketua Seknas Pemenangan Jokowi.

KNPP Ganjar Presiden 2024 untuk sementara ini, Facrudin menyatakan tidak ada kaitan dengan partai. “Fokus dan sukses kita adalah Ganjar menjadi presiden,” tandasnya. (Ayom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button