08/12/2021

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kejar Level 1 PPKM, Kab.Magetan Terus Lakukan Vaksinasi Sampai Tingkat Desa Hingga Door to Door

1 min read

Ari Budi Sekertaris 3 Gugus Covid Kab.Magetan

MAGETAN, bidiknasional.com – Untuk mencapai Level 1 PPKM ( Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat ) Pemerintah Kabupaten Magetan, Polres dan Kodim 0804 Magetan terus melakukan aksi Vaksinasi sampai tingkat desa hingga door to door.

Tingkat keberhasilan dalam serangan virus Covid-19 khususnya para manula ( manusia usia lanjut ) yang paling rentang terserang penyakit tersebut dan apa lagi para manula itu tidak bisa hadir tempat Vaksinasi walaupun di desa nya .

Ari Budi Sekertaris 3 Gugus Covid mengatakan,” Langkah lebih efektif untuk Vaksinasi para manula yaitu dengan mendatangi rumah masing-masing sekalian memberikan Edukasi vaksin baik kepada manula itu juga kepada keluarga rumah yang menemani manula itu” ujar dia.

” Untuk mencapai 20% yang diharapkan dari pemerintah pusat, Magetan sendiri baru mencapai kurang 3% dalam arti 2500-3000 orang tua usia lanjut yang harus dilakukan vaksinasi agar mereka mempunyai kekebalan tubuh dalam serangan virus Covid”, kata Ari Budi.

Akhir kata Ari Budi menyarankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan yang sudah ter Vaksin, tetap patuhi dan jalani protokol kesehatan dan yang belum tervaksin segeralah vaksin. ( Ashar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Enesysone Group Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.